Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Pamer Kemesraan di Rumah Baru

Kim Kardashian dan Kanye West baru saja menempati rumah barunya.

Liputan6.com, Miami - Momen liburan Natal dan tahun baru dimanfaatkan Kanye West dan Kim Kardashian untuk menambah kemesraan mereka. Apalagi keduanya baru saja membeli rumah baru seharga USD 14 juta (Rp 204 miliar).

Kanye West pun mengajak Kim Kardashian untuk mengunjungi kediaman baru mereka di kawasan Miami, Florida. Tampak jelas Kim amat bahagia dengan hadiah pemberian suaminya ini. Rumah yang bertempat di dekat tepi pantai ini memiliki pemandangan yang amat indah.

Kim Kardashian dan Kanye West saling bermesraan di balkon rumah baru mereka. Rumah bertipe kondominium ini dilengkapi balkon berpagar kaca yang modern. Kompleks hunian yang dibeli Kanye ini berada di area yang dijuluki The Billionaire Beach Bunker.

Rapper fenomenal itu terlihat berbagi tawa dan mengecup bibir sang istri. Kim Kardashian juga mengumbar senyumannya sepanjang sore, tentu saja ia bahagia atas hadiah natal yang luar biasa ini. Tak hanya saling tersenyum, Kanye juga tampak memegang pantat seksi Kim dengan mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Properti Lebih Besar

Pasangan ini berencana menghabiskan waktu mereka di Hidden Hills dengan rumah baru di tepi pantai. Rumah baru mereka di Miami memiliki luas 580 meter persegi, dilengkapi dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kim dan Kanye ingin keseimbangan dengan hidup di kawasan dataran tinggi dan tepian pantai.

3 dari 3 halaman

Hamil Anak Keempat

Bintang reality show ini memang ingin properti yang lebih besar. Pasalnya Kim dan Kanye berencana memiliki keluarga yang besar. Kini keduanya telah memiliki tiga anak dan sedang melakukan program kehamilan surrogate untuk anak keempat. Meski Kim tak bisa lagi melakukan kehamilan secara normal namun keduanya ingin tetap memiliki banyak anak.

"Dokterku harus memasukkan seluruh lengannya ke aku untuk memutus plasenta. Ia mengikis plasenta dengan jarinya dari dinding rahimku. Betapa menjijikkan dan menyakitkan! Mereka mengatakan bahwa di waktu lampau banyak kasus kematian ibu melahirkan karena kondisi ini," ungkap Kim di salah satu episode KUWTK. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini