Sukses

Minus 15 Derajat Raffi Ahmad dan Baim Wong Telanjang Dada Di Atas Salju

Raffi Ahmad dan Baim Wong telanjang dada di atas hamparan salju dengan suhu minus 15 derajat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya tengah berlibur ke Jepang, bersama pasangan pengantin baru, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Lantaran sedang musim dingin, Raffi Ahmad dan Baim Wong tak menyia-nyiakan momen tersebut untuk bermain salju karena tidak ada di Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad kerap mengunggah foto keseruan mereka saat bermain dengan salju. Yang menarik perhatian warganet, Raffi Ahmad dan Baim Wong sedang bertelanjangan dada di tengah hamparan salju dengan suhu minus 15 derajat.

"Nih Orang B2 Gak Ada Kerjaan Pake Buka Baju segala di tengah salju -15 Derajat Celcius ❄️🇯🇵🤣 Ada yang berani buka baju ditengah salju terus pake tidur tiduran di salju!?!?!?!?!? hahahaha tunggu di Vlog kita be2 guys !!!!," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahan Dingin

Warganet berkomentar beragam terkait foto Raffi Ahmad dan Baim Wong yang telajang dada di atas salju. Meeka mempertanyakan bagaimana mereka bisa menahan dingin yang teramat sangat tanpa menggunakan pakaian.

"Ada triknya biar tahan gitu...," tulis @lieblichi.

"🤔kok bisa... ngak dingin," tulis @frederic648

"@raffinagita1717 gak dingin tah ka rafii sma karena baim wong nya🤔🤔," tulis @ali_nuary

3 dari 3 halaman

Mengejek

Namun ada juga warganet yang mengejek keduanya. Meski terlihat tak kedinginan, namun pastinya mereka menahan dingin yang menusuk tubuh.

"Diem2 sebenarnya kedinginan 😁," tulis akun @agungdtk

"Paling hbs itu demam 😭😂," tulis akun @ayueprasetya

"pulang2 kerokan🤣," tulis @astriutarii

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.