Sukses

Ulang Tahun, Natasha Wilona Malahan Dibuat Kesal oleh Verrell Bramasta

Natasha Wilona baru saja merayakan ulang tahun ke-20.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tentang Natasha Wilona selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini misalnya, pesinetron itu berulang tahun ke-20. Sebuah acara makan malam pun ia gelar sebagai bentuk selebrasi pertambahan usianya ini di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Di sanalah terungkap ternyata wanita berambut panjang ini sempat dibuat sebal lho oleh sang kekasih, Verrell Bramasta.

Menurut penuturan Natasha Wilona, Verrell berbuat usil padanya. Alhasil ia merasa sebal pada anak Venna Melinda itu. Apa sih keusilan Verrell itu?

"Dia berhasil sih bikin aku sebal dulu, bikin aku bete. Kayak sebelum dia kasih surprise aja dia ngambil masker wajah aku, dia ngambil, terus kayak, 'Balikin gak? Balikin gak?' Terus pas dibuka pintunya ada surprisenya. Sederhana tapi berkesan," kata Natasha Wilona saat dijumpai di venue acara ulang tahunnya yang ke-20 di daerah SCBD, Jakarta Selatan, Jumat lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencanakan dengan Mama

Bukan cuma itu. Keusilan Verrell maish berlanjut. Dari adegan main comot masker wajah, Verrell kembali berbuat usil saat akan didatangi oleh Natasha.

"Dia ngerencanainnya sama mama, jadi aku nggak tahu kan. 'Kenapa nih orang tiba-tiba alasannya gak enak badan? Katanya mau sama adiknya,' Aku mau nyamperin, 'Kamu nih kamu dimana?' Terus aku bilang, 'Aku di sini,' tapi nggak disamperin," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Beberapa Hadiah

Namun di balik keusilan yang direncanakan Verrell bareng sang mama, ada kado manis yang sudah ia persiapkan buat Natasha. Sayangnya Natasha tidak buka suara soal kado apa yang diberikan Verrell padanya. 

"Ada beberapa hadiah yang aku suka banget dari dulu. Cuma yang paling berkesannya tuh surprisenya ya. Karena kan aku nggak nyangka. Kayak yang ada di bayangan aku itu lagi liburan, terus lagi ribet harus pindah-pindah negara, nggak mungkin lah sempat ada surprise gitu," jawabnya.

 

(Dhefa Maure Ross Mary/Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini