Sukses

Pertama Kali Umrah, Cita Citata Menangis Saat Lihat Kakbah

Cita Citata baru bisa punya kesempatan beribadah ke Tanah Suci saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama akhirnya pedangdut Cita Citata bisa menjalankan ibadah umrah. Buat Cita Citata ini merupakan pertama kalinya ia menginjakan kaki dan beribadah di di Tanah Suci, Mekkah.

Diakui Cita Citata, saat pertama kali melihat Kakbah yang merupakan kiblatnya umat muslim ia sempat menangis. Hal itu ia tuliskan dalam akun Instagramnya, sambil mengunggah fotonya dekat dengan Kakbah.

"Kata orang pertama kali lihat Kabah pasti menangis .. dan kita merasakannya ..Alhmdulillah Perjuangan Umroh pertama bisa kita selesaikan .. Tabarakallah 🙏," tulis Cita Citata dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Waganet ikut senang melihat unggahan pelantun "Goyang Dumang". Ada yang mendoakan agar ibadahnya selama umrah dilipat gandakan oleh Allah Subhanahu Wata'alla. Bahkan, ada warganet yang ingin bisa merasakan umrah seperti Cita Citata.

"Smg sy dan keluarga bisa segera nyusul kesana..aamiiiiiiiin ya rabb," tulis akun @unydjalil1419.

"Semoga mabrur yah umrohnya, semoga ntar kalo puang udah gg pake seksi seksi lagi.. amiin.. barrokalloh," tulis @ummiharra.

3 dari 3 halaman

Kenakan Hijab

Sepulangnya dari umrah, warganet berharap Cita Citata menggenakan hijab dan tak kembali berpakaian seksi. Sebab dengan mengenakan hijab waganet menilai Cita Citata jauh lebih cantik.

"Nah gitu dong...habis umroh jangan buka2an lagi baju...percuma kalo masih ga ada perubahan..," tulis @jamal212us.

"Kalo sudah menangis lihat kabah, pantasnya pulang umroh langsung selalu tutup aurat," tulis @iways_yudhistira.

"Pertahanin yah jangan sampe lepas hijab👍 jangan ke rumah allah doang Mekkah pake hijab pulang juga iya seterusnya adem lihatnya👍😍 @cita_citata," tulis @abikris90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini