Sukses

Liburan ke Amerika Serikat, Aming Ogah Pulang

Aming yang sedang berlibur ke Amerika tak mau pulang ke Tanah Air. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan juga komedian Aming tengah berlibur ke Amerika Serikat sejak Desember tahun lalu. Beberapa foto liburanya saat sedang berada di Negeri Paman Sam, diunggah Aming melalui akun Instagram.

Sudah lebih dari sepekan berada di AS, Aming mengaku ogah pulang ke Tanah Air. Terlebih saat ini tidak ada orang yang menantikannya dan mengharapkannya kembali ke Indonesia.

Hal itu diungkapkan Aming saat mengunggah foto dirinya sedang berada di pinggir jalan, sambil bersandar di sebuah tiang.

"Pulang g yak... Klo pulang. Siapa yg nungguin...Emak bapak Afa anaking di surga..kumaha ieu😂😭#problem #caper #kali2pengendialem," tulis Aming dalam keterangan foto yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Tak sedikit warganet berkomentar tentang unggahan Aming. Bahwa masih banyak yang menunggu Aming di Indonesia, dan menunggu kembali hasil karyanya di panggung hiburan Tanah Air.

"Aku menunggu mu kak @amingisback menunggu karya2 mu . Menunggu lawakan mu.. totalitas mu.. love you mingky 😄😘, " tulis akun @princessherenity.

"@amingisback ya udah aku tungguin kmu deh... balik lah... kita arisan hahahah," tulis @puttynoor.

"Idihhhh...banyak yg nungguin tau kak....😁😁😁@amingisback ...," tulis @esthertambunan1508.

3 dari 3 halaman

Didoakan Dapat Jodoh

Bahkan ada pula warganet yang mendoakan Aming bisa menemukan pasangan hidup dan kembali menikah, setelah bercerai dari Evelyn Nada Anjani.

"Insha Allah kl ada jodoh dari Allah pasti akan datang bidadari cantik kembali tuk menemanimu selamanya..Aammin," tulis @ira.siswo. 

"Cari lg beyb,, yg bisa ngalem2.. " tulis @yasmien_dsulton. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini