Sukses

Artis VA Terjerat Kasus Prostitusi Online, Jane Shalimar: Ini Teguran Dahsyat

Jane Shalimar menganggap kasus prostitusi online yang menjerat VA adalah teguran dahsyat dari Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online di kalangan artis kembali mencuat. Kali ini artis VA yang merupakan bintang FTV ditangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2019) saat sedang melayani pelanggannya.

Sebelum melakukan penangkapan, polisi sudah menyelidiki dugaan prostitusi online yang melibatkan artis VA selama satu bulan lamanya. Terlebih dalam satu bulan belakangan ini artis VA kerap bolak-balik Jakarta-Surabaya.

"Ini sudah kami penyelidikan satu bulan, artis bolak-balik Jakarta-Surabaya," kata Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin, di Polda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teguran Dahsyat

Jane Shalimar yang merupakan sahabat VA, mengaku prihatin dengan masalah yang kini tengah menjeratnya. Padahal sebelumnya Jane Shalimar sempat beberapa kali menasihati VA agar tidak melakukan hal yang tidak baik.

"Jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allah berikan untuk kamu," tulis Jane Shalimar dalam Instagram Story-nya.

3 dari 3 halaman

Menjadi Lebih Baik

Karena masalah ini Jane Shalimar berharap VA bisa menjadi wanita yang lebih baik lagi ke depannya dan bisa memetik pelajaran dari kasus hukum yang dihadapinya kini.

"Semoga kedepan kamu berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya," tulis Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.