Sukses

Terjerat Kasus Prostitusi Online Jane Shalimar Siapkan Pengacara Buat Artis VA

Jane Shalimar siapkan pengacara buat VA terkait kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis VA yang diduga bintang FTV, diciduk pihak kepolisian terkait  kasus protitusi online. Menurut keterangan polisi, saat ditangkap VA sedang melayani pelangganya di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019).

Tak sendiri, VA ditangkap bersama seorang model berinisial AF terkait kasus prostitusi online.

Sebagai sahabat, Jane Shalimar sempat terkejut dan prihatin atas penangkapan VA atas kasus prostitusi online. Ia mendoakan yang terbaik terkait masalah yang tengah dihadapi oleh VA saat ini.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada diwaktu dan tempat yang salah Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya. Tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik," tulis Jane Shalimar dalam Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Pengacara

Tak hanya mendoakan, Jane Shalimar juga menyiapkan pengacara buat VA. Agar masalah hukum yang tengah dihadapinya kini bisa cepat diselesaikan.

"Stay focused ca, besok lawyer kakak standby disana untuk mendampingi kamu," tulis Jane Shalimar.

3 dari 3 halaman

Kuatkan VA

Jane Shalimar juga menyemangati VA agar tetap tenang dan tidak gegabah dalam menghadapi masalah ini. Sebab kasus prostitusi online sudah lama menjadi buruan polisi.

"Apapun yg terjadi hadapi dengan tenang," tulis Jane Shalimar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.