Sukses

Akhir Januari, Film Orang Kaya Baru Siap Tayang Usai Keluarga Cemara

Film Orang Kaya Baru ditayangkan di bioskop mulai pukul 24 Januari 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bersiaplah pencinta film nasional, terutama gendre drama keluarga. Karena film Orang Kaya Baru atau Orang Kaya Baru the movie, siap ditayangkan. Dari siaran pers yang diterima redaksi, Orang Kaya Baru dipastikan hadir di layar bioskop Tanah Air mulai tanggal 24 Januari 2019.

Film Orang Kaya Baru mengisahkan tentang keluarga sederhana yang terdiri dari Bapak (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) serta tiga anaknya Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah) dan Dodi (Fatih Unru). Mereka hidup pas-pasan dan apa adanya, tetapi di tengah keterbatasan mereka tetap kompak, selalu makan bersama.

Dari trailer yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu tergambar, tiap karakter memiliki keunikan, seperti Bapak yang selalu fun walau tidak ada uang. Sementara ibu yang selalu masak dan antar jemput Dody menggunakan sepeda motor lama. Kemudian Tika yang pulang pergi kuliah naik metromini.

Dipastikan drama keluarga Orang Kaya Baru bisa menghadirkan keceriaan bagi penonton film nasional. "Ini tontonan keluarga, dan ada pesan menarik juga di dalamnya," kata Sukhdev Singh, produser film Screenplay Films yang memproduksi film karya Ody C.Harahap ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filosofi Hidup

Rutinitas mereka menjadi penuh warna warni walau bukan orang kaya. Suatu saat bapak meninggal dunia dan ternyata menyimpan rahasia bahwa ia memiliki harta yang sangat banyak. Warisan tersebut diberikan kepada istri dan anak-anaknya.

Mereka menjadi 'Orang Kaya Baru' yang bisa membeli apa saja yang mereka inginkan, mulai dari rumah baru, baju baru, sepatu baru, hingga mobil baru meskipun sebenarnya tidak ada yang bisa menyetir mobil. Tapi justru masalah datang saat mereka tajir. 

 

3 dari 4 halaman

Joko Anwar

Film tentang keluarga memang selalu menarik disaksikan, sebab penuh akan makna dan pesan mengenai arti keluarga. Skenario film komedi Orang Kaya Baru, ditulis oleh Joko Anwar.

Joko mengaku mengangkat cerita ke layar lebar ini berdasarkan cerita masa kecilnya yang berandai-andai apabila ia memiliki ayah yang super kaya. 

4 dari 4 halaman

Keluarga Cemara

Memasuki awal tahun 2019, beragam genre dan judul film yang bakal menghiasi layar bioskop. Di bulan Januari saja tercatat 14 film Indonesia siap tayang.

Minggu pertama Januari antusias penonton dengan kehadiran film drama keluarga, yaitu Keluarga Cemara terbilang baik lantaran memperoleh lebih dari 90ribu penonton di hari pertama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.