Maia Estianty Sempat Terpisah dari Anak-Anaknya di Tanah Suci

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Jan 2019, 10:30 WIB
Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berlibur ke Bali di akhir tahun, kini Maia Estianty sedang menunaikan ibadah umrah. Ia pergi ke Tanah Suci bersama dua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengungkap bahwa ia terpisah dengan anak-anaknya. Ya, hal ini pasti terjadi mengingat tempat salat untuk jamaah perempuan dipisah dengan laki-laki.

"Jadi perempuan satu-satunya di keluarga mah gitu. Salat sendirian, kepisah dari anak-anak laki," tulisnya pada Sabtu (5/1/2018).

Fotonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang sedang duduk di barisan jamaah perempuan di Masjid Nabawi, Madinah.

2 of 3

Syukur

Maia Estianty
[Foto: Instagram Maia Estianty]

Beberapa jam setelahnya, Maia Estianty juga mengekspresikan kegembiraan. Ia mengucap rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina)" tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di akun Intsagramnya, Sabtu (5/1/2018).

"Di sini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika," sambungnya.

3 of 3

Penampilan

Maia Estianty
[Foto: Instagram Maia Estianty]

Dalam foto tersebut Maia Estianty mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Ia tampak tersenyum sambil memandangi lantai Masjid Nabawi.

Lanjutkan Membaca ↓