Sukses

Baju Ungu Artis VA saat Jemput Rejeki Rp 80 Juta

Inisial artis VA dalam kasus dugaan prostitusi di Jawa Timur mengacu kepada pemain FTV kondang?

Liputan6.com, Jakarta - Artis artis VA terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online di Jawa Timur. Hal tersebut diketahui saat Polda Jatim mengamankan empat orang dalam kasus prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019).

Satu di antaranya, berinisial artis VA yang disebut sebagai artis FTV.

Memang, dilihat dari unggahan artis VA di Instagram Story, diketahui bahwa di hari yang sama ia sedang berada di Surabaya.

"I hate morning flight," tulisnya sebelum perjalanan ke Surabaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baju Ungu

Dalam video tersebut, terlihat artis VA mengenakan baju berwarna ungu dan sebuah tas. Sesampainya di Surabaya, ia kembali mengunggah video yang menunjukkan bahwa dirinya telah berada di Surabaya.

"Menjemput rejeki di awal tahun 2019," tulisnya sambil menandai lokasi di Surabaya.

 

3 dari 3 halaman

Identik

Sementara itu, busana dan tas yang dikenakan artis VA identik dengan foto perempuan yang diamankan oleh Polda Jatim dalam kasus prostitusi artis tersebut.

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online atau daring. Dari ungkap kasus tersebut, polisi mengamankan dua artis FTV yaitu VA dan seorang model dengan inisial FA.

"Tarifnya yang satu Rp 80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," tutur Wadirreskrimsus, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini