Sukses

Maia Estianty Mengaku Terharu Injakkan Kaki di Madinah

Maia Estianty menjalani ibadah umrah bersama kedua anaknya, Al Ghazali, dan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty membuka 2019 dengan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Ibadah sunnah tersebut ia jalani bersama anak tertuanya, Al Ghazali, dan sibungsu, Dul Jaelani.

Sesampainya di Madinah, Maia Estianty pun mengekspresikan kegembiraannya. Lewat akun Instagram, ia mengucap rasa syukur bisa kembali ke Tanah Suci.

"Bahagia bisa berada di kota Rasulullah, Madinah (Medina)" tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto di Intsagramnya, Sabtu (5/1/2018).

"Di sini makam Nabi Mulia kecintaanku dimakamkan beserta para sahabat dan keluarga Nabi. Ya Nabi Salam ‘Alaika," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto

Dalam foto tersebut Maia Estianty mengenakan gamis serta hijab berwarna hitam. Ia tampak tersenyum sambil memandangi lantai Masjid Nabawi.

Unggahan ini seketika dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka mengagumi kecantikan Maia Estianty dalam balutan busana muslimah.

3 dari 3 halaman

Respons

"Semakiin Cantiekkkkk bundaa barokh slaluu yaa bunda," imbuh pengguna akun @wiwik.erni.

"Bundaaaa cantiik sekali.. alhamdulillaah.. makin cantik lahirbatin," tambah pemilik akun @dewiirajaya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.