Sukses

Jane Shalimar Sebut Artis VA Orang Baik

Jane Shalimar kaget dengar kabar sahabatnya, artis VA diduga terlibat kasus dugaan prostitusi online.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online di Jawa Timur menyeret nama artis VA. Bintang FTV itu diduga terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online dengan artis lain berinisial AF.

Kabar tersebut menyebar begitu cepat hingga ke telinga Jane Shalimar, teman dekat artis VA. Jane Shalimar tidak percaya jika sahabatnya itu terlibat kasus dugaan prostitusi online.

"Hah? Masa sih, nggak percaya saya. Itu terakhir liat storynya memang di Surabaya. Tapi belum ada kontak lagi (dengan artis VA) sih," kata Jane Shalimar dihubungi pada Sabtu (5/1/2018) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Baik

Jane Shalimar mengatakan bahwa VA adalah orang baik. Maka dari itu, ia tidak yakin artis FTV itu terlibat.

"Nggak nyangka juga karena selama ini baik-baik aja. Enggak ada yang gimana-gimana. Ya aku kaget ya kalau dia kayak gitu," lanjut Jane Shalimar. 

3 dari 3 halaman

Artis Lain

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur mengamankan empat wanita yang diduga terlibat prostitusi. Dua di antaranya adalah artis Ibu Kota. 

Selain VA, ada artis lain yang juga diduga terlibat kasus prostitusi artis tersebut. Artis tersebut berinisial AF. Hingga berita ini diturunkan, pihak VA masih belum bisa dimintai keterangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.