Sukses

Terungkap Nama Kontak Engku Emran di HP Laudya Cynthia Bella

Apa nama kontak Engku Emran di HP Laudya Cynthia Bella?

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella sedang berlibur bersama kekuarga Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar juga Baim Wong ke Negeri Sakura. Kebersamaan mereka di Jepang pun diabadikan dalam Vlog Rans Entertainment. 

Saat makan malam tiba, suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, tak bisa ikut serta. Sebab, ia harus menjaga anak semata wayangnya, Engku Alyssa.

"Ini Emran bilang Alyssa capek, kirim salam buat semua ya," kata Laudya Cynthia Bella membaca pesan singkat dari suaminya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Kontak

Tiba-tiba Raffi Ahmad merasa penasaran dengan nama kontak Engku Emran di ponsel Laudya Cynthia Bella. Raffi lantas meminjam HP mantan kekasihnya itu lalu diperlihatkan pada kamera nama kontak Engku Emran.

"Coba lihat dong namanya di HP. Wah namanya, Love (tanda hati berwarna merah) Oh My God," imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

3 dari 3 halaman

Panggilan Sayang

Raffi Ahmad kemudian mengintip isi pesan WhatsApp dari Engku Emran pada Laudya Cynthia Bella. Perhatiannya tertuju pada kata 'Sayang' untuk Bella yang ditulis dengan singkatan.

"Kok disingkat-singkat sih, syg, berarti dia enggak terlalu sayang, hahaha," kata Raffi Ahmad diiringi tawa Laudya Cynthia Bella juga Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.