Sukses

Nikita Mirzani Curhat ke Ruben Onsu Soal Melepas Hijab

Nikita Mirzani curahkan isi hatinya pada Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani telah berpikir dengan matang sebelum mantap melepas hijabnya. Ia juga sudah bercerita ke beberapa sahabat sebelum mengambil keputusan besar itu, salah satunya dengan Ruben Onsu.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu memberi saran yang baik. Namun suami Sarwendah itu tetap mengembalikan semuanya kepada Nikita Mirzani, karena ia yang menjalani.

"Niki kan cerita terus sama dia, telepon sampai jam 3 pagi, walaupun dia lagi liburan juga tetap Niki ganggu. Gimana nih koh," ungkap Nikita Mirzani, di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1/2018).

"Terus kata dia, 'Ya koko cuma bisa kasih support aja mana yang terbaik'. Karena kan kalau Niki susah emang ada yang mau bantu, kan enggak juga kan," sambung Nikita Mirzani.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan, keputusan melepas hijab berkenaan dengan tingkat keimanannya. Hal ini secara langsung mempengaruhi konsistensinya dalam berhijab.

"Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya pergolakan batin, jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," jelas ibu dua anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Hiraukan Omongan Negatif

Nikita Mirzani juga tak mau ambil pusing dengan omongan negatif dari orang-orang di luar sana terkait dengan keputusannya melepas hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini