Sukses

Telanjang Dada di Tengah Salju, Raffi Ahmad Merasa Mirip Dragon Ball

Selama liburan, Raffi Ahmad sering mengunggah momen-momen liburannya ke Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bersama dengan Nagita Slavina, dan putranya Rafathar Malik Ahmad, saat ini sedang menikmati liburan. Bersama selebritas lainnya, Raffi tengah menikmati indahnya Jepang.

Di Jepang, saat ini memang sedang musim dingin dan bersalju. Selama di sana, Raffi Ahmad sering tak lupa untuk membagikan momen-momen serunya ke Instagram.

Seperti yang baru saja diunggah Raffi Ahmad pada Sabtu (5/1/2019), ketika ia bersama Nagita Slavina serta Rafathar sedang bermain salju. Lucunya, saat bermain salju Raffi Ahmad malah membuka bajunya dan bertelanjang dada.

Hal itu membuat Raffi Ahmad merasa seperti anime Dragon Ball.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Tak hanya itu saja, Raffi Ahmad juga menantang untuk melakukan hal yang sama, "Berasa DragonBall 🔥❄️🇯🇵 Gokilll !!!!! Siapa berani buka baju di salju ???? Hahahahaha ....," tulis Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Salah Fokus

Namun unggahan Raffi Ahmad itu malah membuat yang melihatnya salah fokus. Mereka lebih mengomentari bulu dada Raffi Ahmad, termasuk Ferry Maryadi dan Pasha Ungu.

"Karpet di dada," ledek Ferry Maryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.