Sukses

Hobi Belanja di Pasar Tradisional, Tamara Bleszynski Bikin Salut

Selain gemar makan di warteg, Tamara Bleszynski juga suka mendatangi pasar tradisional.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski kedapatan sedang makan di warung pecel. Banyak yang memuji Tamara Bleszynski dengan menganggapnya artis yang sederhana dan merakyat.

Tamara Bleszynski sendiri mengakui dirinya memang gemar makan di warung pinggiran atau warteg. Selain itu, rupanya Tamara Bleszynski juga suka mendatangi pasar tradisional.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagramnya pada Jumat (4/1/2019). Di foto tersebut, Tamara Bleszynski terlihat sedang memilih-milih wortel dan sayuran lainnya.

"Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar," tulis Tamara Bleszynski dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Disapa

Untuk itu, Tamara Bleszynski berharap jika suatu saat nanti ada yang bertemu dirinya di pasar tradisional, ia meminta untuk disapa, "Nah...Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam...mungkin itu aku, silahkan sapa...tapi jgn nyubit yah #bersambung #cita2ku2019 #warung#seleranusantara #pasartradisional#indonesia," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Salut

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan pujian kepada Tamara yang tidak sungkan belanja sendiri ke pasar tradisional.

"Salut,,,,artis sekelas tamara mau blusukan ke psr sama wirh sarwendah artis lain patut mencontoh lanjutkan belanjanya mbakyu,,,,," tulis @nanik_triwarni.

"kerenn mbanya @tamarableszynskiofficial udah cantik selebriti pula.. gak gengsi belanja di pasar sama makan di warteg pula," tambah @harfianatasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini