Sukses

Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Tanpa Verrell Bramasta

Verrell Bramasta berada di Shanghai saat Natasha Willona gelar pesta ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona merayakan hari kelahiran yang ke-20 tahun di sebuah kafe di bilangan Jakarta. Sayangnya, momen spesial tersebut tak dihadiri oleh sang kekasih, Verrell Bramasta.

Natasha Wilona menjelaskan, saat ini Verrell Bramasta tengah berlibur di Shanghai, Tiongkok. Meski sang kekasih tak hadir, namun bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini tak kecewa.

"Sebelumnya sudah kontakan sama Verrell, dia juga sudah tahu, sudah ngomong sama dia, sudah izin sama dia," ungkap Natasha Wilona, dalam tayangan Cumi Cumi, sabtu (5/1/2018).

"Bukan enggak dateng ya, lebih tepatnya karena aku sudah tahu dia memang pergi. Dia juga sudah tahu aku ada acara ini, jadi ya memang kita berdua sama-sama tahu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rayakan Ultah di Belgia

Rupanya, Natasha Wilona sudah merayakan hari ulang tahunnya bersama Verrell Bramasta saat berlibur ke Belgia, Desember lalu. Itu merupakan momen membahagiakan dalam hidupnya.

"Dia sih men-support acara ini, karena dia pikir ini kan acara makan doang. Tapi tetap yang pertama kali ngucapin dan rayain pertama kali ya sama Verrell," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Harapan

Di hari ulang tahunnya, Natasha Willona pun berharap agar selalu diberi kesehatan agar dapat menjalani hari-harinya dengan penuh kebahagiaan. "Semoga sehat dan bahagia," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini