Sukses

Buka Hijab, Nikita Mirzani Menyalahkan Diri Sendiri

Sejumlah orang tentu penasaran tentang apa yang melandasi keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu tahun, Nikita Mirzani telah menaggalkan hijab yang dikenakannya. Keputusan artis sensasional itu pun menuai respons negatif dari banyak pihak.

Sejumlah orang tentu penasaran tentang apa yang melandasi keputusan Nikita Mirzani untuk melepas hijabnya. Menurutnya, hal ini berkenaan dengan tingkat keimanan.

"Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya, pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," ujar Nikita Mirzani ketika ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Meski banyak orang yang mendukung langkahnya berhijab, namun tak sedikit juga pihak yang terus-terusan mengritik penampilannya. Hal ini membuat Nikita Mirzani merasa serba salah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Salah

"Mau jadi baik salah, mau jadi ini salah, sudah menutup kepalanya salah, masih dikomenin bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing," sambung Nikita Mirzani.

Terlepas dari itu semua, menurutnya ia hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan tak bisa istikamah dengan pendiriannya.

3 dari 3 halaman

Manusia Biasa

"Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini