Sukses

Adrian Khalif Semangat Lihat Video Klip Take Care Dirilis

Video ini menjadi sebuah manis bagi Adrian Khalif di awal 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Video musik single terbaru Adrian Khalif featuring Cantika Abigail berjudul "Take Care", telah dirilis pada 3 Januari 2019 melalui channel EMotion Entertainment.

Video ini menjadi sebuah manis bagi Adrian Khalif di awal 2019. Penyanyi hip-hop/R&B ini sempat menjadi pemenang Best New Artiste Anugerah Planet Muzik 2018. Pada tahun sebelumnya, ia sukses dengan single "Flawless/Merona".

Antusiasme Adrian Khalif dalam perilisan video "Take Care" ini, sempat diungkapkan di Instagramnya. Dalam Instagram Stories @AdrianKhalif , ia sempat mengunggah video selfie sambil mengacungkan jempolnya.

Ia menulis pesan yang berbunyi, "TAKE CARE’ m/v midnight tonight, 4 more hours!! And yes, when the clock hit 00.00 the MV was released!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luapan Kebahagiaan

Lagi-lagi dalam laman Instagram Stories-nya, Adrian mengunggah sebuah tulisan berbunyi, "'TAKE CARE' ISSSSSSS OUTTT! ALL THE LOVE IN THE WORLD FROM UR BOI!!"

Latar suara lagu "Take Care" pun menyusul. Sebuah luapan kebahagiaan tak dapat dibendung lagi dari penyanyi yang menjalani masa remaja di Amerika Serikat ini.

Sepertinya, hal itu sangatlah wajar mengingat di lagu ini, Adrian berkolaborasi dengan Cantika Abigail, penyanyi yang sudah lama diidolakannya.

Bahkan, beberapa tahun yang lalu, Adrian sempat bermimpi seminggu berturut-turut berkolaborasi dengan Cantika. Siapa yang sangka, mimpi tersebut kini menjadi kenyataan.

Berbicara tentang video ini, diawali dengan intro layaknya sebuah movie title, "Take Care". Muncullah sebuah penggambaran tentang dua sejoli yang berkenalan, menghabiskan waktu bersama, bertukar pikiran hingga bercanda tawa.

3 dari 3 halaman

Natural

Diperankan sendiri oleh Adrian Khalif dan Cantika Abigail, mereka berdua terlihat luwes memerankan perannya masing-masing. Bahkan hal itu sangat terasa ketika Adrian dan Cantika harus hujan-hujanan demi hasil yang maksimal.

Adegan ini, believe it or not, sangat terasa on point, terasa super romantis and the vibe is real, it really captures a picture of a true couple goals.

Bahkan ketika Adrian dan Cantika memulai bagian rap, gesture mereka berdua terasa begitu natural. Adrian terlihat begitu luwes, begitupun dengan Cantika yang tampil dengan setelan baju berwarna oranye, semakin menambah nuansa hangat video ini.

Pemilihan color palette pada video ini didominasi dengan warna coklat. Mungkin menjadi elemen utama yang cukup mewakili nyawa dari single “Take Care” ini. Kita serasa dibawa dalam hangatnya cerita dua sejoli yang taking care each other.

Keduanya memang tak hanya punya suara emas, tapi juga bisa berakting dengan baik. Video ini nampaknya menjadi sebuah awal yang manis untuk tahun 2019. Well Adrian dan Cantika really “take care” of its audience to start this New Year, well done!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini