Sukses

Ucapkan Selamat Ultah untuk Julie Estelle, Gading Marten Malah Ditagih Undangan

Julie Estelle baru-baru ini dikaitkan oleh warganet dengan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten mengunggah sebuah foto Julie Estelle di akun Instagramnya. Tujuannya adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada wanita 30 tahun itu.

"HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulis Gading Marten pada Jumat (4/1/2019).

Namun unggahan tersebut malah membuat warganet geger. Pasalnya, saat ini Gading Marten tengah menjalani proses perceraian dengan Gisella Anastasia.

Unggahan Gading Marten itu juga menimbulkan banyak spekulasi publik. Ada yang mengaitkan hal ini dengan perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi

"Mungkin ini jawaban dari perpisahan itu," terka @tien.abas.

"Cocok @julstelle Ganti mama @gisel_la Apa ini mami balu empi...," timpal @ervina_vaneshea.

3 dari 3 halaman

Undangan

Tak hanya itu, soal Gading Marten yang menyinggung undangan dalam keterangan fotonya tersebut, warganet malah mendoakan balik Gading Marten. Mereka menantikan Gading Marten untuk menyebar undangan.

"Ditunggu juga om gading undangannya hahahaha," tulis @sausanbachdar.

"Ditunggu juga mas gading undangannya ya," tambah @ghifaabdul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.