Sukses

Baim Wong Diam-Diam Siapkan Rumah Idaman, Paula Verhoeven Terharu

Hari pertama, Baim Wong ke rumah Paula Verhoeven untuk memeriksa sekaligus menentukan benda-benda yang akan ditaruh.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Baim Wong pada Kamis (3/1/2018) kemarin mengunggah video di akun YouTube yang berisi kejutannya kepada sang istri, Paula Verhoeven. Ia diam-diam merenovasi rumah milik istrinya tersebut.

Lewat video yang berdurasi 24 menit lebih itu, Baim Wong menampilkan dirinya memberi kejutan kepada Paula Verhoeven mulai dari hari pertama sampai hari kejutan.

Hari pertama dimulai dari Baim Wong pergi ke rumah Paula Verhoeven untuk memeriksa sekaligus menentukan benda-benda yang akan ditaruh di rumah Istrinya tersebut.

Di sela-sela Baim Wong berkeliling di sudut ruang, dirinya mengungkap keinginannya, yakni diberi hadiah anak pertama oleh Paula Verhoeven.

"Oke Paula, kamu hadiahnya buat aku cepat-cepat punya momongan ya," ungkap Baim Wong sembari tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puluhan Juta

Selepas dari rumah Paula Verhoeven, Baim Wong langsung bergegas pergi ke toko furniture untuk membeli meja makan, dan lantai.

Tak tangung-tanggung, pada saat di toko funiture yang pertama Baim Wong mengeluarkan biaya sebesar Rp 67,2 juta dan di toko berikutnya membayar lantai seharga Rp 16,5 juta. Mengeluarkan biaya sampai puluhan juta, Baim Wong mengatakan bahwa uang hasil endorsement-nya sudah habis.

"Pusing duit endorse habis," Baim Wong mengungkapkan dengan nada bercanda.

Agar kejutannya tersebut berhasil, selama pelaksanaan renovasi rumah dilakukan, Paula Verhoeven dan Baim Wong pergi berlibur ke kota Florence, Italia. Hari pertama renovasi rumah dilaksanakan pada Senin (21/12/2018) dengan melakukan proses pengasahan tembok.

3 dari 4 halaman

Proses Renovasi

Memasuki hari berikutnya, kedua adik dari Paula Verhoeven yaitu Chelzea Verhoeven dan Mizheel Verhoeven menjelaskan tentang bagaimana proses dari renovasi rumah Kakaknya tersebut.

" jadi di renov dari atas sampai bawah. Di lantai dua akan dikasi lemari di kamar kak Paula " Chelzea Verhoeven menjeskan.

Saat berada di area dapur adik dari Paula Verhoeven tersebut juga menjelaskan bahwa Baim Wong akan menaruh sejumlah perlengkapan dapur.

" Jadi kabarnya kak Baim akan menaruh kitchen set di sini ' Chelzea Verhoeven kembali menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Hari Kejutan

Akhirnya, hari kejutan untuk Paula Verhoeven pun tiba pada, Selasa (1/1/2019), bertepat di rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Pada video itu, Baim Wong bersama Mama dan kedua adik dari Paula Verhoeven, menjaili istrinya terlebih dahulu dengan tidak membukakan pintu rumahnya.

Sampai beberapa menit kemudian, pintu dibuka dan Paula Verhoven pun merasa terkejut serta tidak menyangka bahwa suaminya akan memberikan kejutan di awal Tahun Baru 2019 dengan merenovasi rumahnya.

Di akhir video, Baim Wong bertanya tentang bagaimana perasaan istrinya tersebut tentang kejutan yang baru saja diberikannya,

"Senang enggak?" Baim Wong bertanya kepada istrinya.

"Senang banget lah, kaget duluan kamu enggak lihat muka aku?" ungkap Paula Verhoeven dengan ekspresi bahagianya.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini