Sukses

Gading Marten Pajang Foto Julie Estelle di Medsos, Ini yang Disampaikannya

Gading Marten memajang wajah cantik Julie Estelle dari dekat dalam format hitam putih.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten baru saja membuat publik heboh. Pasalnya pada hari ini, Jumat (4/1/2019), foto Julie Estelle terpampang di salah satu unggahannya di Instagram.

Dalam unggahannya itu, Gading Marten memajang wajah cantik Julie Estelle dari dekat dalam format hitam putih. Ekspresi serius tampak menghiasi raut wajah Julie.

Namun jangan berpikir macam-macam. Gading sekadar mengucapkan selamat ulang tahun kepada salah satu sahabatnya sesama artis itu. Kebetulan, tahun ini Julie genap berusia 30 tahun.

"HBD @julstelle welcome 30!! Hahahahah... makin sukses juls.. dan ditunggu undangannya.. *makanmakanyakan," tulis Gading Marten melalui akun Instagram @gadiiing, Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibanding-bandingkan

Beberapa jam setelah mendapat ucapan dari sahabatnya, Julie Estelle pun membalas, "Hahaha tentunyaaah thank you Diiing!"

Meskipun sekadar mengucapkan selamat, masih saja ada yang menyangka Gading dan Julie memiliki hubungan khusus.

Bahkan, tak sedikit yang justru berharap Julie bisa menjadi calon pengganti mantan istri Gading, Gisella Anastasia. Ada juga yang membanding-bandingkan Julie dan Gisel.

Seorang warganet yang gerah dengan komentar-komentar miring tersebut langsung meluapkan perasaannya.

3 dari 3 halaman

Keluhan Seorang Warganet

"Kok netijen banyak yang pada julid dengan postingan ini. Kan kak @gadiiing juga ngepost yang lain, yang ultah bahkan yang meninggal pun dipostingnya. Janganlah negatif thinking.. mulai positif thinking lah di tahun 2019 ini. Jadi netijen yang cerdas. Happy weekend," tulis pengguna akun @7dayslimplatinumori.

Tak disangka, Gading Marten menyahut komentar tersebut secara positif dengan mengatakan, "@7dayslimplatinumori semoga banyak yg pinter kaya kamu."

Selamat ulang tahun, Julie Estelle!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.