Sukses

Kim Kardashian Kembali Punya Momongan lewat Rahim Ibu Pengganti

Ini adalah anak kedua Kim Kardashian dan Kanye West yang dilahirkan lewat ibu pengganti.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dan Kanye West memang telah dikaruniai tiga anak, North, Saint, dan Chicago. Namun mereka rupanya masih ingin menambah momongan.

Kim Kardashian memang tidak mengandung sendiri buah hatinya ini. Dilansir dari E! News, Jumat (4/1/2019), ia kembali mencari surrogate mother atau ibu pengganti yang akan melahirkan anaknya.

Hal ini diungkap oleh seorang sumber yang dekat dengan Kim Kardashian. "Ibu penggantinya sedang hamil dan dalam keadaan sehat," kata sumber tersebut.

Bahkan bayi tersebut akan lahir sekitar lima bulan lagi. "Jadwal persalinannya pada Mei dan semuanya terlihat bagus," tutur sumber tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Punya Empat Anak

Kabarnya, jenis kelamin anak bungsu Kim Kardashian dan Kanye West ini adalah lelaki.

"Mereka punya satu embrio laki-laki yang tersisa dan mereka bersemangat hal ini berhasil dilakukan. Kim selalu menginginkan empat anak dan punya dua anak lelaki dan dua anak perempuan dirasa sempurna."

3 dari 3 halaman

Senang dengan Pengalaman Perdana

Ini adalah anak kedua Kim Kardashian yang kelahirannya melalui ibu pengganti. Sebelumnya, Chicago West juga dilahirkan dengan cara serupa, tapi ibu pengganti yang berbeda, pada Januari tahun lalu.

"Mereka sangat senang dengan pengalaman pertama mereka dan sangat bersyukur memiliki bayi lagi," tutur sumber tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini