Mengaku Anak Yoga Kekinian, Anjasmara Dinasihati Warganet

Oleh Liputan6.com pada 04 Jan 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 16:00 WIB
Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Setelah jarang muncul di layar kaca, rupanya Anjasmara tengah disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai pelatih yoga. Tak tanggung-tanggung, pemeran Si Cecep ini mendirikan studio yoga yang dinamakannya Asmaradana Sanctuary berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Anjasmara tekun berolahraga yoga guna mendapat tubuh yang lebih bugar. Diakuinya, yoga juga membuatnya mampu mengelola stres secara lebih baik.

Baru-baru ini, Anjasmara mengunggah foto di Instagram yang tengah berpose yoga. Mengaku sebagai anak yoga zaman sekarang, ia mengajak warganet untuk meniru kekuatan sebuah pohon.

β€œYuk kita belajar kuat seperti sebuah pohon. Sebuah pohon semakin besar semakin melindungi dan memberikan rizky bagi mahluk hidup di sekelilingnya. Namun Bila kita rusak pohon tersebut maka rusak lah hidup seluruh mahluk hidup di sekitarnya. Dimana akhirnya rusak pula Sang Dunia. πŸ˜ŠπŸ™πŸ» #anakyogajamannow #anjasmaraid #anjasmara.id,” tulis Anjasmara dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Nasihat Warganet

Beberapa waktu lalu, Anjasmara meluapkan kemarahannya terhadap seorang warganet yang menghujat fisik istrinya, Dian Nitami. Tak terima, ia pun telah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Masalah body shaming tersebut masih hangat diperbincangkan di media.Β Namun sebagai anak yoga yang dianggap pandai mengatur emosi, kolom Instagram Anjasmara pun dipenuhi beberapa nasihat warganet.

Mereka meminta agar Anjasmara bisa menanggapi masalah haters dengan kepala dingin dan tenang, seperti yang dipelajari dalam yoga.

β€œKak anjas, cuekin aja dia yg membuly istrimu, biar tuhan yang membalas stiap perbuatan umatnya, ia mungkin sirik, iri dengan istrimu. Ia tak bisa bahkan gak mampu seperti istrimu,. πŸ˜‡,” tulis akun @datafia.

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Dalam Instagram @asmaradanasanctuary, Anjasmara tengah mengajarkan yoga kepada member studio yoga tersebut. Tidak hanya wanita, beberapa pria juga terlihat mengikuti latihan kelas yoga yang berlokasi persis di sebelah rumah Anjasmara tersebut.

Pekerjaannya saat ini disambung-sambungkan dengan Anjasmara yang dinilai awet muda oleh warganet. Pria 43 tahun itu dianggap mampu mempertahankan tubuh idealnya.

β€œGue baru tau anjasmara bisa yoga, pantesan yess awet muda 😁,” tulis akun @shintasevadi.

β€œKeren ya om @anjasmara .org2 seusia om pasti iri liat badan om yg masih BAGUS..sedangkan pria 30 an zaman now aja udh pd buncit dan gendut,” akun @ratu_hotpick, menambahkan. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓