Sukses

Pulang Kampung, Marion Jola Pamer Pose Seksi di Pantai

Marion Jola memilih untuk menghabiskan liburan tahun baru di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Marion Jola menjadi salah satu selebritas yang turut menikmati liburan tahun baru. Mengintip unggahan terbarunya di Instagram @lalamarionmj, belum lama ini, ia mengaku sedang berada di kampung halamannya.

Ya, Marion Jola memilih untuk berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Gadis yang kerap disapa Lala itu, memilih pantai sebagai tempatnya untuk meluangkan waktu di sana.

Selama di pantai Marion Jola memamerkan keberadaannya di sana melalui dua buah foto. Foto pertama memperlihatkannya di atas hamparan pasir, sementara pada foto kedua ia berada di atas batu karang.

Menariknya, mengintip posenya ketika berada di atas batu karang, Marion Jola tampak santai saja mengenakan busana seksi. "Sampai pulang kembali kupang," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Menantang

Pose Marion Jola satu ini, terbilang menantang dengan memakai baju tanpa lengan yang memperlihatkan sebagian dadanya. Bagian bawahnya mengenakan celana jeans pendek. Foto tersebut sukses membuat warganet terpana.

Banyak yang mengaku salah fokus dengan pose Lala satu ini. Bahkan, sebagian besar ingin melihat Lala dengan pose tersebut dari dekat.

3 dari 3 halaman

Wanita Indonesia Bagian Tengah

Pemenang kategori Best New Asian Artist Indonesia di MAMA 2018 ini seolah menunjukkan bahwa dirinya mampu mewakili eksotisnya wanita Indonesia bagian tengah.

Unggahan tersebut pun ternyata begitu disenangi oleh para pengguna Instagram. Belum genap sehari diunggah, foto seksi Lala telah disukai lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini