Sukses

Dwayne Johnson Jadi Presenter Acara Kompetisi yang Menggugah Hati

Dwayne Johnson membawakan acara televisi atletik baru, The Titan Games.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar aktor Dwayne Johnson di seluruh Asia, kini tengah bergembira. Pasalnya, bintang film Fast and Furious dan Jumanji: Welcome to the Jungle itu telah didapuk sebagai presenter acara bertajuk The Titan Games.

Acara tersebut merupakan serial kompetisi yang dibesut oleh Universal Television Alternative Studio bersama Dwayne Johnson, Seven Bucks Productions dan A. Smith & Co. Production.

The Titan Games mulai tayang di seluruh Asia melalui saluran FOX pada Jumat, 4 Januari 2019. Serial kompetisi atletik yang dikemas dalam 10 episode ini, menampilkan para peserta dari orang-orang biasa yang bersaing dalam tantangan berupa ujian pikiran, fisik, dan hati.

Episode perdana tayangan ini, tayang pada hari yang sama dengan di Amerika Serikat, dan berdurasi selama dua jam.Di episode selanjutnya, Dwayne Johnson akan terlihat dalam acara ini selama satu jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Memotivasi

The Titan Games terinspirasi keinginan Dwayne Johnson untuk memotivasi para pemirsa dari seluruh dunia agar bisa mencapai potensi terbesar mereka. Kompetisi atletik baru ini memberi pria dan wanita kesempatan untuk masuk ke arena Titan agar bisa mendapatkan pencapaian yang mustahil.

Pesaing akan mendorong diri mereka untuk melampaui batas dengan lawan dalam tantangan satu lawan satu yang dirancang oleh Johnson sendiri. The Titan Games tidak hanya menguji kekuatan fisik pesaing, tetapi juga kekuatan mental dan emosional mereka.

Dalam setiap episode, pesaing pria dan wanita yang menaklukkan tantangan utama Mount Olympus, sebuah ujian atletik untuk kecepatan, kekuatan, kelincahan, dan daya tahan, akan didapuk menjadi Titan.

3 dari 4 halaman

Menaklukkan Tantangan

Peserta yang telah menjadi The Titans, akan kembali untuk bertarung satu sama lain sampai pada akhirnya, satu wanita dan satu pria akan dinobatkan menjadi Titan Champions.

"Kompetisi ini sangat menarik dan intens. Kisah hebat datang dari latar belakang yang berbeda dari para pesaing, itulah inti dari pertunjukan ini. Orang yang bersaing ini akan membuat Anda ketagihan," kata Indira Christiani, Marketing Representative FNG Indonesia, dalam sebuah keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

"Anda tidak hanya akan menjagoi satu orang, tetapi Anda akan mendukung semua orang. Peserta di antaranya penderita kanker, veteran militer, yang diamputasi, seorang nenek berusia 50 tahun, saudara kakak-adik, petugas pemadam kebakaran, dan polisi wanita. Mereka adalah alasan mengapa pemirsa menyaksikannya," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Vice President Territory Head FNG Indonesia, Roy Simangunsong, mengutarakan bahwa The Titan Games juga menjadi bentuk komitmen FOX Networks Group dalam rangka memberikan tayangan program televisi yang tak hanya menghibur, tapi juga inspiratif bagi pemirsa Indonesia.

Selain itu, tiga analis olahraga berpengalaman akan muncul di setiap episode. Mereka adalah Liam McHugh dan Alex "Goldenboy" Mendez, yang akan menjadi komentator acara ini. Sementara Cari Champion memegang peranan sebagai reporter lapangan.

Dari lantai arena elektrifikasi, Champion akan memberikan wawancara eksklusif yang diharapkan bisa memberi inspirasi berupa ungkapan hati, ketahanan, serta semangat masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini