Sukses

Jenazah Torro Margens Disemayamkan di Sukabumi

Torro Margens meninggal dunia di sebuah rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Torro Margens meninggal dunia. Bintang film Night Bus itu mengembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit, Jumat (4/1/2019) dini hari. Kabar duka itu pertama kali disiarkan oleh putra Torro Margens, Toma Margens, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan Toma, ia memajang foto sang ayah tengah terbaring di atas tempat tidur. Beberapa alat bantu medis terpasang di tubuh Torro Margens.

Atas Torro Margens, Toma Margens pun meminta maaf jika sang ayah memiliki kesalahan semasa hidupnya.

"Minta maav atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maavin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis Toma Margens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Duka

Setelah itu, Toma juga memberikan sedikit tambahan informasi bagi siapa saja yang hendak melayat. Saat ini jenazah Torro Margens tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

"Rumah duka perumahan asri villa jl. bhineka karya keramat. blok V/4 no. 4 kelurahan karamat kec. gunung puyuh. sukabumi," imbuh Toma Margens.

3 dari 3 halaman

Karier

Seperti diketahui, Torro Margens meninggal dunia di usia 68 tahun. Aktor kelahiran Paduraksa, 5 Juli 1950 ini sukses membintangi puluhan judul film dan sinetron sepanjang kariernya berakting.

Film terakhir yang dibintanginya adalah Love For Sale. Dalam film yang mengantar Gading Marten meraih Piala Citra tersebut, Torro Margens berperan sebagai bapak Arini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini