Sukses

Ayah Tutup Usia, Didik Nini Thowok yang Malahan Dikabarkan Meninggal Dunia

Sempat beredar pesan berantai mengenai kabar yang menyebut Didik Nini Thowok meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga seniman Didik Nini Thowok saat ini sedang berduka. Ayahanda penari sekaligus komedian itu, Kwee Tjoe Tiang, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/1/2019).

Sebelumnya, sempat beredar pesan berantai mengenai kabar yang menyebut Didik Nini Thowok justru yang meninggal dunia. Namun rupanya, kabar tersebut tidak benar. Pihak manajemen Didik Nini Thowok pun telah meluruskan bahwa yang meninggal adalah ayah dari Didik Nini Thowok.

"Informasinya kurang tepat mas, yang wafat Ayahanda mas Didik Nini Thowok," ujar Syahid Ibrahim perwakilan manajemen Didik Nini Thowok saat dihubungi Antara, Kamis.

Menurut Syahid, ayah Didik Nini Thowok meninggal dunia karena faktor usia yang sudah menginjak 87 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sepuh

"Kebetulan memang sudah sepuh," ujarnya.

Rencananya jenazah ayahanda Didik Nini Thowok akan dikebumikan pada Jumat (4/1/2018) pagi di pemakaman Maron, Temanggung, Jawa Tengah. 

3 dari 3 halaman

Upacara Tutup Peti

Sebelum dimakamkan, terlebih dahulu akan dilakukan upacara tutup peti pada hari Kamis sore di Yayasan Dono Praloyo, Temanggung, Jawa Tengah.

Keesokan harinya, dilakukan upacara pemberkatan pada Jumat (4/1/2018) pukul 08.00 WIB.

(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini