Sukses

Sedang Hamil, Nikita Mirzani Diminta Batalkan Gugatan Cerai

Nikita Mirzani tak bisa hadir karena kondisi kesehatannya yang tengah berbadan dua dan sedang tidak fit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menggugat kembali Dipo Latief, Nikita Mirzani kembali menjalani sidang isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019). Namun sayangnya, Nikita Mirzani tak bisa hadir karena kondisi kesehatannya yang tengah berbadan dua dan sedang tidak fit.

Karena hal itu, Majelis Hakim berpesan kepada pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, agar kliennya memikirkan kembali keputusannya untuk bercerai dengan Dipo Latief. Terlebih, kini Nikita Mirzani tengah berbadan dua, mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief.

"Ada beberapa nasihat yang diberikan oleh majelis hakim. Pertama itu karena kondisi Nikita dalam keadaan hamil, apakah tidak bisa dibicarakan secara baik atau memang batalkan gugatan," kata Fahmi Bachmid pengacara Nikita Mirzani.

Kalaupun Nikita Mirzani tetap kekeh ingin bercerai, majelis hakim menginginkan keduanya berpisah secara baik-baik tanpa ada masalah. Terlebih keduanya akan dikaruniai seorang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Menimbulkan Permusuhan

"Artinya bukan yang menimbulkan permusuhan atau memutus silaturahmi. Apalagi nantinya kalau cerai, yang mengakibatkan seorang anak yang saat ini sedang dalam kandungan yang akan mengetahui tentang perbuatan-perbuatan antara ayah dan ibunya. Itu yang harus kita hindari," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Bulat

Namun keputusan Nikita Mirzani sudah bulat untuk bercerai dengan Dipo Latief. Sebab permasalahan keduanya makin pelik ketika Nikita Mirzani kerap membongkar aib suami sirinya di media sosial.

"Kalau Nikita sendiri secara tegas sudah menyatakan sudah tidak mungkin lagi. Dia (Nikita) lebih tenang dengan kesendiriannya, lebih tenang dalam keadaan seperti ini untuk membesarkan anak," kata Fahmi Bachmid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.