Sukses

Seungri Pernah Nasihati Jennie Blackpink Soal Skandal Percintaan

Skandal antara Jennie Blackpink dengan Kai EXO membuat penggemar teringat dengan pesan Seungri Big Bang.

Liputan6.com, Jakarta - Media Korea Selatan, Dispatch, membongkar hubungan asmara Jennie Blackpink dengan Kai EXO. Hubungan keduanya bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kai, SM Entertainment.

Skandal antara Jennie Blackpink dengan Kai EXO membuat penggemar teringat kembali dengan pesan senior Jennie Blackpink di YG Entertainment, Seungri Big Bang. Pada Juli 2018 lalu, Seungri pernah memberi wejangan kepada empat anggota Blackpink bila terlibat skandal.

"Setelah beberapa tahun karier, kalian pasti akan melewati beberapa skandal. Itu tidak dapat dihindari. Biasanya saat bangun pagi, kamu akan mendapat 320 pesan di ponsel. Ini pasti ada yang salah," kata Seungri seperti dilansir Allkpop.

"Kamu bisa berbicara (menjalin cinta) dengan pria yang kamu suka. Tapi jangan sampai ketahuan! Oppa tertangkap setiap waktu, tetapi kalian jangan," sambung Seungri Big Bang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lantai 6 dan 7

Jisoo Blackpink kemudian bertanya kepada Seungri, apakah pernah dimarahi bosnya saat terlibat skandal. Lalu Seungri mengungkap bahwa ia pernah disuruh menghadap pimpinan ke lantai 7 dan 6 gedung YG Entertainment.

"Lantai 6 dan lantai 7 itu berbeda. Tingkat kemarahan di lantai 6 itu tidak masalah. Kamu hanya akan dinasihati dan disuruh pulang. Tapi di lantai 7, aku harus menggunakan pakaian tebal meski cuaca panas (tanda mengerikan)," paparnya.

3 dari 3 halaman

Tips

Seungri kemudian memberi tips-tips kepada anggota Blackpink apabila suatu saat ada di antara mereka yang dipanggil ke lantai 6 atau lantai 7 karena terkena skandal. Jennie pun berniat mencatat tips tersebut.

"Kamu harus memulainya dengan memberi pujian," Jennie Blackpink tertawa mendengarnya.

"Aku akan memberi tip kalau-kalau kalian pergi ke lantai 7. Saat kamu masuk ke sana, periksa sepatu apa yang dia kenakan. Jika dia memakai sandal lembut, maka itu bagus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini