Sukses

Angela Gilsha, Dari Kecintaan Terhadap Alam hingga Stuart Collin

Selain pandai berakting, Angela Gilsha memiliki hobi yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Selain pandai berakting, Angela Gilsha memiliki hobi yang tak biasa. Ia gemar menjelajahi wisata alam mulai dari laut hingga gunung. Sejumlah potret keindahan alam pun turut mempercantik tampilan feed Instagramnya.

Angela Gilsha memiliki selera traveling yang terbilang unik. Ia senang mengunjungi tempat-tempat indah yang ada di Indonesia. Wisata alam yang dikunjungi Angela Gilsha kebanyakan mempunyai panorama yang asri dan eksotis. Mulai dari Sumba hingga Pulau Kelor di Kepulauan Seribu sudah pernah dikunjunginya.

Berbeda dengan artis lainnya, Angela Gilsha memilih untuk menikmati malam pergantian Tahun di alam. Pesinetron Berkah Cinta itu berkemah di sebuah bukit dan menikmati keindahan saat sunrise.

“May the positive energy of nature flow thru you, allowing you to calm your thoughts and energize your spirit,” tulis Angela Gilsha dalam keterangan fotonya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stuart Collin

Angela Gilsha tengah ramai diperbincangkan mengenai kedekatannya dengan Stuart Collin. Kabar tersebut muncul karena kesamaan foto yang mereka unggah saat menikmati keindahan matahari terbit.

Dalam Instagram Story yang diunggah keduanya, memperlihatkan pemandangan yang sama. Hal itu menimbulkan kabar dari salah satu akun gosip yang menuliskan bahwa Angela Gilsha dan Stuart Collin merayakan tahun baru bareng di lokasi yang sama.

“Selamaaaat Vageeee. Selamat kembali dunia nyata tahun 2019. Selamat beraktipitas kembali yaaa. Kayanya ada yang lagi berduaan tapi main nya kode kodean neh. Bener ga seeehhh. Ahhh hanya meraka yang tau. Minceu cuma bisa memantau sajah,” tulis akun gosip tersebut di Instagram, Rabu (2/1/2019).

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Kabar kedekatan Angela Gilsha dengan Stuart Collin menarik perhatian warganet. Tengok saja unggahan terakhir Angela Gilsha yang malah dipenuhi dengan komentar warganet mengenai kabar tersebut.

“Ka @angelagilsha liat di lambe turah ka angel sm "dia" ya.., saran aja nih ka, jgn sm "dia", ga tau kenapa aku pas liat berita kk sm dy ga suka, takut kk ga bahagia *assik   bukan krna masa lalunya tapi naluri aku mengatakan sprti itu *ciyyeeelaaah,” tulis akun @rierienmasengi.

“Angela from the bottom of my heart, jangan sama mantan suami orang @stuartcollin. Jangan juga sama mantanmu sendiri @giorgino_abraham. Cari yg lebih baik njel. Itu dua2nya sama aja, track record suka ninggalin,” akun @zahra_sandra94, menambahkan. (Lavenia/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.