Sukses

Sering Dikritik, Marsha Aruan Hati-Hati Gunakan Media Sosial

Marsha Aruan mendapat pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bersosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai public figure, Marsha Aruan sadar betul dirinya selalu menjadi sorotan publik. Begitu pun kehidupan Marsha Aruan di media sosialnya.

Tak Jarang, Marsha Aruan kerap dikritik untuk setiap unggahan di Instagram. Namun dari situ, Marsha Aruan justru mendapat pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam bersosial media. Hal itu diakuinya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018).

"Jadi waktu itu kayak sempat sebenarnya enggak seksi sih bagi aku. Cuma kayak rada terbuka. Karena kayak terbuka sedikit doang, tapi itu sudah banyak banget mengundang kritik dan komen-komen. Aku tuh niatnya enggak mau tunjukkan itunya (baju seksi) tapi aku mau tunjukkan momennya, tempatnya," kata Marsha Aruan.

"Tapi ya sudah-lah dari situ aku belajar untuk 'Oh ya sudah mungkin untuk posting lebih berhati-hati saja'," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyaring

Marsha Aruan mengaku lebih memilih unggahan-unggahannya di media sosial. Tak hanya soal foto atau videonya, tetapi juga pemilihan kata dan juga keterangan foto.

"Pastinya karena aku sadar aku adalah public figure, jadi kita sebagai public figure kita juga harus punya kesadaran yang tinggi untuk memfilter semua postingan, kata dan kelakuan. Apalagi kita hidup di budaya timur jadi kita harus menghormati audience kita," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Anak Kecil

Kekasih El Rumi ini menyadari bahwa followers-nya di Instagram banyak yang masih di bawah umur. Untuk itu, Marsha Aruan tidak ingin memberikan dampak buruk kepada mereka.

"Kita enggak bisa sembarangan, karena banyak contoh yang enggak benar akhirnya jadi berdampak buruk bagi masyarakat. Kita juga enggak bisa pungkiri banyak fans-fans yang anak kecil, kita tetap harus kasih contoh yang benar dan baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini