Sukses

Liburan ke Dubai, Ruben Onsu Tetap Cari Makanan Indonesia

Menikmati liburan tahun baru kali ini, Ruben Onsu memboyong keluarga besarnya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Menikmati liburan kali ini, Ruben Onsu memboyong keluarga besarnya ke Dubai, Uni Emirat Arab. Di sana, Ruben Onsu beserta istri, Sarwendah, dan buah hati mereka, Thalia Putri Onsu, menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi sejumlah tempat.

Ruben Onsu dan keluarga mengunjungi Masjid Sheikh Zayed yang berada di kota Abu Dhabi. Walau beda agama, namun mereka mengikuti aturan agar bisa menikmati keindahan masjid di sana. 

Salah satunya, Sarwendah harus mengenakan busana panjang menutupi kaki, dan penutup kepala. 

Selain itu, Ruben Onsu juga mengajak istri dan anaknya ke taman hiburan Warner Bros. World, Abu Dhabi. Kompak mengenakan baju merah, keluarga kecil ini berfoto dengan karakter kartun Looney Tunes.

Selagi di Dubai, tak lupa Ruben Onsu dan keluarga juga mendatangi Burj Khalifa. Melalui Instagram, ia menceritakan momen menarik saat hendak naik dan berfoto di lantai 125 tersebut.

"Akhir nya sampe juga di Burj Khalifa. Naik kesini melewati beberapa proses, tp gak tahu knp kami sekeluarga naik dari bawah sampe ke atas lantai 125 semua nya di permudah, sampai spot photo pun kami banyak yg bantu di atas sini untuk bisa foto sekeluarga pd hal suasana ramai sekali disini, ahhh terharuuuuu sampe bingung sendiri, pokok nya seneng bgt deh,” tulis Ruben Onsu dalam Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restoran Betawi

Mengingat pengalaman sakit sepulang dari Jepang karena tak bisa makan, Ruben Onsu memilih untuk mencari makanan khas Indonesia. Sesampainya di Dubai, Ruben Onsu langsung mengunjungi restoran Betawi.

Melalui saluran YouTube, The Onsu Family, pelantun "Hip Hip Hura" itu juga me-review sejumlah menu yang dipilihnya. Mulai dari soto hingga pempek yang rasanya tak berbeda jauh dengan yang ada di Tanah Air. 

3 dari 4 halaman

Ayah Siaga

Sang istri yang sedang hamil membuat Ruben Onsu memberikan perhatian ekstra. Terlihat dalam vlog terbarunya, ayah satu anak ini rela mendorong kursi roda yang dinaiki istri dan anaknya agar mereka tidak kelelahan.

Melalui Instagram, Ruben Onsu mengunggah foto dirinya sedang memangku istri dan anaknya yang tengah tertidur. Hal ini menuai pujian dari warganet yang kagum dengan dirinya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Semoga suami ku baik nya kayak kak @ruben_onsu,”  tulis akun @princessherenity.

Tetep jadi suami n ayah yg kuat bwt keluargamu mas ruben...,” sambung akun @mirzalaviezalavieza.

Maju terus keluarga nya dn sehat selalu..saya bs mencontoh keluarga kak ruben yg luar biasa..Tuhan melindungi dn memberkati sll,” akun @yohanesjioe menambahkan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini