Sukses

Nonton Film Korea Selatan, Jefri Nichol Menangis

Jefri Nichol memuji film Korea Selatan yang membuatnya menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, film Korea Selatan saat ini memberikan pengaruh besar dalam perkembangan industri film di Indonesia. Tak sedikit penikmat film yang mulai beralih untuk menyaksikan film Korea Selatan.

Salah satunya bintang film Jefri Nichol. Pemain film Dear Nathan itu tergolong mampu menikmati apa saja, termasuk film-film produksi Korea Selatan. Menurutnya, banyak kelebihan yang bisa diaplikasikan untuk industri perfilman tanah air.

"Kekuatan film Korea itu dari cerita dan akting, makanya filmnya benar-benar banyak yang bagus. Contohnya genre drama, gue lihat banyak yang meremehkan, padahal drama Korea bagus-bagus," kata Jefri Nichol ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

Bicara soal film produksi Negeri Ginseng, rupanya ada salah satu judul yang membuat Jefri Nichol sampai menangis. Tak hanya Jefri Nichol, film ini memang sukses membuat semua orang meneteskan air mata tatkala menontonnya.

"Ada film Miracle in Cell No 7, itu genre-nya drama tapi resek banget, karena bikin gue menangis," ucap kekasih pesinetron Shenina Cinnamon ini.

3 dari 3 halaman

Belum Tertarik K-Drama

Meski menyukai film-film produksi Korea Selatan, Jefri Nichol belum tertarik mencoba drama serinya atau lebih akrab disebut K-Drama. Padahal cukup banyak juga aktor serta aktris Indonesia yang keranjingan menonton K-Drama di saat senggang.

"Kalau untuk series belum terlalu masuk sih, kalau film-film Korea-nya nonton," tandas Jefri Nichol. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini