Belum Mau Maafkan, Anjasmara Tuntut Haters Lakukan Ini

Oleh Liputan6.com pada 03 Jan 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 03 Jan 2019, 12:30 WIB
Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Masalah body shaming kembali melibatkan selebritas. Kali ini pasangan Anjasmara dan Dian Nitami yang berurusan dengan seorang haters. Seperti diketahui, Dian Nitami mendapat bullying dari haters yang menyebut hidungnya jelek dan tidak proporsional.

Melihat sang istri dihina, Anjasmara tidak terima. Pesinetron Tersanjung itu bahkanmembawa masalah ini ke jalur hukum.

Ternyata ucapan Anjasmara tersebut membuat netizen itu takut. Ia pun segera meminta maaf kepada Anjasmara lewat Instagram Stories.

"Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan," tulis warganet itu dalam gambar postingan Anjasmara.

2 dari 3 halaman

Khilaf

Anjasmara
Anjasmara (Instagram/anjasmara)

Dalam permohonan maafnya, haters itu mengaku khilaf sehingga berkomentar miring terhadap Dian Nitami. Ia pun berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf.. saya mohon maaf," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lewat Video

Anjasmara
Anjasmara (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Namun Anjasmara sepertinya belum puas dengan permohonan maaf netizen tersebut. Ia akhirnya menyuruh warganet itu untuk meminta maaf lewat video.

"Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh sosial media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya," tulis Anjasmara. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓