Sukses

Ridwan Kamil Ikut Komentari Pernikahan Aura Kasih

Ridwan Kamil ikut memberi selamat atas pernikahan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih resmi dinikahi pria asal Brasil, Eryck Amaral. Pernikahan keduanya dilangsungkan pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pernikahan keduanya pun disambut baik oleh keluarga dan tentunya para sahabat. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, pun ikut memberi selamat atas pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Ucapan tersebut disampaikan Ridwan Kamil melalui kolom komentar foto pengantin yang diunggah Aura Kasih di Instagramnya. Ridwan Kamil memberi ucapan selamat melalui bahasa Sunda.

"Ngiring bingah pisan. Wilujeng Mugia samawa salawasna (Sangat ikut berbahagia. Mudah-mudahan samawa selamanya)" tulis Ridwan Kamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balasan Aura

Aura Kasih juga membalas komentar dari sang Gubernur dengan bahasa Sunda. "Amin kang.. hatur nuhun pisan pida na.. salam ka sadaya kaluargi (Amin Kang. Terima kasih banyak doanya, sama buat keluarga)," kata Aura kasih.

Lewat Instagram, Aura Kasih juga berbagi foto dari akad nikahnya yang berlangsung pada tanggal 22 Desember lalu. "Thank you 2018. The best moment I ever had. Bismillah," tulis Aura.

3 dari 3 halaman

Sunatan

Selain foto bersama dengan sang suami tercinta, Aura Kasih juga berbagi momen dengan orang-orang tersayang. Ia memposting kebersamaan dengan keluarga saat akad nikah sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun buat sang ayah.

Setelah itu, Aura Kasih berfoto bersama keluarga dan kerabat yang datang di akad nikahnya. Lucunya nih, Aura Kasih menyebut orang-orang tersayangnya ini menghadiri acara sunatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini