Sukses

Profil Angela Gilsha, Artis Cantik yang Disebut Kekasih Baru Stuart Collin

Angela Gilsha tertangkap kamera menghabiskan waktu malam tahun baru bersama Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal tahun baru, ternyata tak cuma Ammar Zoni dan Irish Bella yang memamerkan kebersamaan di malam pergantian tahun. Angela Gilsha, mantan kekasih dari Giorgino Abraham itu tampaknya memilih untuk menyambut pergantian tahun bersama mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin.

Dari unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram, Rabu (2/1/2019), terlihat kesamaan gambar lokasi dari akun Angela Gilsha dan Stuart Collin. Akun gosip tersebut menuliskan keterangan foto dengan menjelaskan bahwa Angela Gilsha dan Stuart Collin sedang berduaan di lokasi yang sama.

"Selamat beraktipitas kembali yaaa. Kayanya ada yang lagi berduaan tapi main nya kode kodean neh...," tulis akun gosip tersebut.

Meskipun dengan pemandangan alam yang sama, keduanya menulis keterangan foto yang berbeda. "Belum bisa move on dari tadi pagi. cooking with a view," tulis Angela Gilsha pada akun cerita Instagramnya.

"Gue selalu percaya ketika kita memulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. begitupun dengan pergantian tahun. di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. amin," tulis Stuart Collin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil dan Jejak Karier

Nama Angela Gilsha Panari mendadak menjadi ramai diperbincangkan di media. Ya, Angela Gilsha tertangkap kamera menghabiskan waktu malam tahun baru bersama Stuart Collin. Angela Gilsha lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Ia adalah seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Profil Angela Gilsha mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 2010 dan Angela masuk dalam 20 finalis kala itu. Kariernya semakin menanjak kala ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan bermain di sinetron Duyung pada 2015 dan 7 Manusia Harimau New Generation pada 2016.

Awalnya Angela Gilsha juga dikenal lewat perannya sebagai Kinta di Anugerah Cinta dan Sisil di Berkah Cinta. Kini karier Angela Gilsha pun semakin menanjak. Dia bahkan sudah bermain film berjudul Revan & Reina di tahun 2017 lalu bersama Bryan Domani.

3 dari 4 halaman

Fakta Angela Gilsha dan Giorgino Abraham

Angela Gilsha dan Giorgino Abraham diketahui sudah tidak lagi bersama dalam jalinan asmara tahun 2017 silam. Putusnya hubungan sejoli tersebut ramai diberitakan media lantaran beredar video goyang mesra Gino, sapaan Giorgino Abraham dengan Irish Bella, lawan mainnya di sebuah sinetron.

Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham, memang tengah berlibur bersama Irish Bella di Bali. Mereka tidak berdua. Ikut pula teman dan kru sinetron dalam rombongan, termasuk keluarga Gino. Sementara itu Angela Gilsha memilih Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, sebagai tempat berlibur.

Angela Gilsha dan Gino memulai cerita cinta mereka melalui media sosial. Saat itu Gino penasaran dengan sosok Angela Gilsha yang kerap muncul di Instagram. Angela saat itu menetap di Bali, sementara Gino tengah merintis karier di industri hiburan.

Giorgino Abraham tahu keberadaan Angela Gilsha melalui media sosial. Ia yang penasaran kemudian mencari tahu keberadaan Angela Gilsha. Gadis cantik itu ternyata menetap di Bali. Melalui seorang teman yang ternyata mengenal Angela Gilsha, Giorgino Abraham mendapatkan nomor ponsel Angela.

Mendapatkan cinta Angela Gilsha, bukan perkara mudah bagi Giorgino Abraham. Faktanya, niat Gino untuk berkenalan saja tidak mendapatkan tanggapan yang positif dari Angela, meski sudah dilakuan berulang kali. Rupanya saat itu Angela baru saja putus dari pacarnya dan fokus bekerja di sebuah kantor. Status Gino sebagai seorang artis pun tidak dipikirkan Angela.

Seiring berjalannya waktu dan usaha Gino yang tanpa kenal lelah untuk berkenalan dengan Angela berbuah hasil. Angela membuka pintu komunikasi saat ia akan pindah ke Jakarta. Komunikasi itu membuat mata Angela terbuka dan akhirnya menerima cinta Gino.

Saat pertemuan pertama, Gino sempat terkejut lantaran melihat tubuh Angela Gilsha yang berbeda dari penampilannya di media sosial. Namun Gino tidak berubah hati, ia tetap ingin mencintai Angela apa adanya.

Angela Gilsha pernah mengaku cemburu pada Irish Bella. Ia menilai kekasihnya Gino saat itu, terlampau dekat dengan Ibel, sapaan akrab Irish Bella. Bahkan di media sosial sudah dibuatkan hastag Ginobel yang merupakan kepanjangan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Saat itu Gino berdalih, jika kedekatannya tersebut lantaran peran di sinetron yang tengah mereka bintangi. Ibel juga membantah memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya itu. Ibel dan Gino sudah empat tahun terakhir saling mengenal.

Netizen dikejutkan dengan beredarnya video goyang mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella saat berlibur di Bali. Angela Gilsha kemudian mengakui, jika hubungannya dengan Gino kandas. Disebut-sebut, hubungan tersebut berakhir sebelum Angela Gilsha merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Minggu (2/7/2017) silam.

 

4 dari 4 halaman

Sering Dengarkan Curhat

Angela Gilsha mengaku tak kesulitan mendapatkan chemistry saat beradu akting dengan Bryan Domani, di film terbaru Revan & Reina. Meski baru pertama kali main film bareng, mereka sebenarnya sudah dekat satu sama lain. Tak heran bila keduanya suka saling curhat tentang pasangan masing-masing.

"Kita tuh deket banget. Kayak dia dulu sempat ada sama cewek curhat, aku sempat ada cowok curhat. Ya saling kayak curhat-curhat gitu kan sama-sama dekat ada pasangannya, kayak ada masalah apa dia minta advice ke aku. Sahabat banget benar-benar deket banget. He's like my little brother," kata Angela Gilsha, di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Ditemui di tempat yang sama, Bryan pun mengungkapkan tidak ada kesulitan menyatukan chemistry dengan Angela Gilsha karena sudah mengenal sifat masing-masing.

"Syukurnya juga kita di Revan & Reina jadi teman, teman tapi cinta, teman tapi pacaran. Tapi cara mereka pacaran itu dengan ngomong lo gue, atau apa kek dan sebenarnya aku sudah kenal Angela sudah lumayan lama. Jadi kita ngomong soal pertemanan, ngomongin kedekatan, chemistry, kita sudah santai banget," papar Bryan.

Dikenal sebagai pemain sinetron, Angela Gilsha akhirnya mulai mencoba peruntungannya di bidang film. Ia bermain dalam sebuah film garapan sutradara Andreas Sullivan berjudul Revan & Reina.

Film yang diangkat dari novel karya Christa Bella itu bercerita tentang kisah cinta segitiga remaja yang penuh konflik. Selain Angela Gilsha dan Bryan Domani, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris muda seperti Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira dan Rani Ramadhany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini