Sukses

Tak Disangka, 5 Buah Terjangkau Ini Ternyata Ampuh Turunkan Berat Badan

Lima buah ini cocok dikonsumsi para pelaku diet karena ampuh turunkan berat badan. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tak selamanya makanan diet itu mahal. Anda bisa memilih buah-buahan dengan harga terjangkau sebagai menu diet andalan.

Coba deh konsumsi pisang, semangka, pepaya, apel, dan nanas. Buah-buahan ini mengandung banyak vitamin dan serat, yang diperlukan tubuh. Selain ampuh menurunkan berat badan, mengonsumsi buah–buahan ini membuat tubuh lebih sehat dan bugar. 

1. Pisang

Buah yang satu ini kaya akan magnesium dan potassium. Selain itu, kandungan serat dalam pisang membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan menekan rasa lapar. Meski memiliki banyak manfaat, buah pisang dapat dibeli dengan harga Rp 8 – 15 ribu saja di pasar, lho.

2. Semangka

Semangka sangat kaya air dan serat. Warna merah yang terdapat pada semangka berasal dari kandunga likopen di dalamnya. Likopen berfungsi untuk menjaga fungsi kolon atau usus besar. Tentunya, dapat menghindarkan Anda dari perut buncit.

3. Pepaya

Buah yang terkenal terjangkau ini ternyata sangat baik untuk diet. Pasalnya, pepaya mampu menekan rasa lapar dan membuat Anda kenyang lebih lama. Kandungan papain dalam pepaya dapat mencegah konstipasi. Selain itu, pepaya kaya akan vitamin, air, zat besi dan riboflavin yang membuat anda tidak lemas saat menjalani program diet.

4. Apel

Sudah banyak orang membuktikan bahwa mengkonsumsi apel efektif menurunkan berat badan. Manfaat apel untuk diet antara lain, dapat menurunkan berat badan, menjaga sistem pencernaan, dan mengontrol gula darah.

5. Nanas

Buah nanas juga termasuk murah dan mudah didapat, serat dan vitamin C-nya sangat baik dalam menurunkan berat badan. Vitamin C yang terdapat pada nanas dapat membantu merubah glukosa menjadi energi.

Nah, itu tadi buah–buahan terjangkau yang dapat menurunkan berat badan Anda. Jangan lupa untuk tetap melakukan olahraga teratur dan perhatikan apa yang Anda minum. Usahakan untuk minum banyak air putih dalam program diet karena kandungan mineral air putih dapat meningkatkan metabolisme.

Anda juga dapat memaksimalkan proses diet anda dengan mengonsumsi teh hijau. Kandungan Epigallocatechin Gallate (EGCG) dalam teh hijau terbukti dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

Khasiat teh hijau tersebut dapat Anda temukan di Mustika Ratu Slimming Tea. Bukan sekadar teh hijau, Slimming Tea juga mengandung bahan alami jamu pelangsing, seperti Daun Jati Belanda dan Kayu Rapet. Menjadikan teh ini lebih optimal dan lebih unggul dibandingkan dengan teh hijau biasa.

Agar semakin semangat menjalani diet, ikuti juga tantangan hidup sehat. Ajak kerabat, keluarga dan teman mengikuti tantangan ini agak semakin seru. Salah satu tantangan hidup sehat yang bisa Anda coba ikuti adalah Mustika Ratu Slimming Tea Challenge. Mustika Ratu mengajak Anda untuk memberanikan diri mengubah kebiasaan diet yang tidak sehat dan jarang berolahraga menjadi ke arah yang lebih sehat.

Hadiah yang menanti pun begitu menarik dan tetap bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Anda bisa mendapatkan Berat Badan Ideal + Free Workout di Gold's Gym dengan bantuan personal trainer andal serta uang tunai puluhan juta rupiah. Asyik banget, kan?

Cara ikutannya pun mudah. Pertama, beli produk Slimming Tea 30'S dan foto struk pembelian produk tersebut. Kedua, follow akun Instagram official Mustika Ratu @mustikaratuind dan Instagram Slimming Tea Challenge @slimmingteachallenge.

Ketiga, unggah dua foto ke Instagram kamu dengan ketentuan: di slide pertama upload foto inspiratif gaya menikmati Slimming Tea, lalu tag @mustikaratuind dan @slimmingteachallenge. Jangan lupa untuk tag lima orang temanmu untuk ikutan challenge ini. Lalu, di slide kedua unggah foto struk atau bukti pembelanjaan Slimming Tea 30's di Alfamart, Indomaret, Shopee, Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan on site Gold’s Gym.

Keempat, tulis caption menarik yang menceritakan seberapa berani dan besar motivasimu untuk bertransformasi. Cantumkan pula hashtag #Slimmingteachallenge.

Nantinya akan ada pemenang mingguan yang beruntung mendapatkan bingkisan menarik dari Mustika Ratu. Selanjutnya, 100 peserta akan dipilih untuk dapat mengikuti workout dan assessment program diet selama 1,5 bulan di Gold's Gym secara gratis dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Yuk, jadi #PejuangDiet dan berantas obesitas dengan mengikuti Mustika Ratu Slimming Tea Challenge! Pssst… periode kompetisi online-nya akan berlangsung pada November 2018 - Februari 2019. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini