Sukses

Pamer Buku Nikah, Kartika Putri Sudah Menikah Resmi?

Kartika Putri menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya di Makkah, Saudi Arabia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Kartika Putri telah menikah siri dengan Habib Usman bin Yahya pada 26 Agustus 2018. Awal hubungan mereka memang tidak diketahui oleh publik. Hingga akhirnya tersiar kabar Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menikah secara siri di Tanah Suci.

Menariknya, memasuki tahun baru 2019, Kartika Putri memamerkan sepasang buku nikah. Lewat Instagram, artis 27 tahun itu juga mengucapkan rasa syukurnya.

Entah apakah buku tersebut miliknya atau bukan. Meski demikian, Kartika Putri seakan ingin memberikan isyarat dengan suami tercatat secara resmi.

"Alhamdulillah. Semoga menjadi Awal tahun yang lebih baik.. Aamiin. Bismillah ya sayang @habibusmanbinyahya," tulis Kartika Putri di akun Instagram miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Doa

Unggahan itu pun disambut positif oleh warganet. Kebanyakan mendoakan agar rumah tangga Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya senantiasa bahagia.

"alhamdulillah.....selamat kartikaputri....ikut bahagia...samawa sllu.Amin ya rabbal alamin," tulis akun @bethifebri

"semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah selamanya kak Tika🙏 semoga kakak serta keluarga sehat selalu," tulis akun @rrstella43

"alhamdulillah. Semoga terus langgeng. Mnjd suami istri yg sakinah mawaddah warahmah ya mba @kartikaputriworld Bersama2 menuju jannah. Aamiin," tulis akun @annie_d33 melanjutkan. (Siti Fuada/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini