Sukses

Baim Wong Ingin Beri Nama Anaknya dengan Merek Mi Instan

Baim Wong mendapat inspirasi untuk nama anak pertamanya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah asyik menikmati indahnya pernikahan. Keduanya pun menjalani bulan mau ke beberapa negara seperti Amerika, Italia dan Dubai.

Namun ada cerita seru saat mereka menghabiskan satu malam di Malaysia, demi menunggu waktu transit yang kebetulan bertepatan di malam tahun baru.

Baim Wong dan Paula memutuskan untuk menginap di hotel dan beristirahat sebelum pulang ke Indonesia keesokan harinya. Saat itu keduanya terlihat sangat lelah setelah menempuh perjalanan cukup jauh.

Lantaran kelaparan, Baim Wong meminta Paula membuat makanan untuknya karena room service di hotel tempat mereka menginap sudah close order. Selagi sang suami mandi, Paula membuatkan Baim Wong mi instan yang sudah disajikan dalam bentuk cup.

Begitu melihat kreasi masakan Paula, Baim hanya tersenyum, wajahnya terlihat semringah dan bahagia. Dari situ lah ia mendapatkan ide nama untuk calon buah hati pertamanya kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merek Mi Instan

Entah hanya bergurau atau sungguhan, Baim Wong tertarik untuk mengambil merk mi instan tersebut. Baim berencana menamai anak mereka Maggie Hot Cup.

"Maggie panggilannya siapa? Gigi saja ya? Pas jam 12 malam kita makan masakan bikinan istri," canda Baim Wong seraya melirik Paula yang tergelak di sebelahnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Romantis

Seolah tak kehabisan ide, pasangan muda ini pun menikmati pesta kembang api dari layar handphone mereka. Meski hanya dari dalam kamar, suasana tahun baru tetap terasa hangat dan romantis.

"Selamat tahun baru semuanya, udah 2019," ujar Baim Wong. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.