Sukses

Mobil Yang Digunakan Kai EXO saat Bersama Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Kisah cinta antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK masih ramai jadi bahan pembicaraan.

Liputan6.com, Seoul - Drama percintaan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK masih menarik untuk disimak. Di media sosial, penggemar mulai mencari-cari sejak kapan keduanya resmi berpacaran.

Pencarian penggemar menyoal hubungan asmara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK tak cuma mengamati kode pacaran mereka di Instagram.

Ada hal yang juga jadi perhatian fans EXO, yaitu soal mobil yang dipakai kencan oleh Kai EXO dan Jennie BLACKPINK.

Seperti yang disebut oleh Dispatch, pada bulan November 2018 lalu, Kai EXO menjemput Jennie Blackpink dengan mobil. Kendaraan itu disebut Dispatch sebagai milik Kai EXO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kai Tak Bisa Mengendarai Mobil?

EXO-L (sebutan fans EXO) banyak yang kaget kalau Kai punya mobil. Yang lainnya malah bingung kapan Kai EXO bisa menyetir. Karena selama ini dancer utama EXO ini tak pernah menunjukkan dirinya mengendarai mobil. Sampai-sampai tak sedikit yang bikin guyonan soal ini.

Selain merasa bingung dengan Kai EXO yang bisa menyetir, ada juga penggemar yang mencari tahu soal mobil yang disebut-sebut milik bintang drama Andante ini. Ternyata setelah tahu, mereka dibikin takjub.

 

3 dari 3 halaman

Mobil Mahal

Mobil yang digunakan oleh Kai EXO dan Jennie BLACKPINK itu adalah sedan BMW M4 seharga $ 69700 atau lebih dari Rp 1,007 miliar.

Fans EXO pun semakin kagum dengan member EXO yang punya mobil-mobil mewah. Selain Kai, Baekhyun dan Sehun diketahui mengendarai Audi. Sedangkan Chanyeol punya Mercedez Benz. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini