Sukses

Ammar Zoni Disebut Ingin Menikah, Dengan Irish Bella?

Kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella memang tengah jadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan oleh aktor Cholidi Asadil Alam yang juga lawan mainnya di sinetron Cinta Suci.

Dalam unggahan foto terbarunya, Cholidi Asadil Alam tampak bercerita panjang lebar soal pengalamannya di lokasi syuting bersama Ammar Zoni.

Kala itu, saat istirahat makan siang, ia dan Ammar Zoni memutuskan untuk salat Zuhur di masjid terdekat.

"Akhirnya kami berdua salat di masjid dekat lokasi syuting. Masjidnya nggak begitu jauh tapi butuh kendaraan ke masjid tersebut. Saat Ammar masuk mobil, ia ketemu anak saya yaitu Baitan dan Bahiya yang sedang di dalam mobil dan ikut ayahnya kerja hari ini," tulis Cholidi Asadil Alam di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Mau Menikah

Kebetulan, saat itu anak-anak Cholidi Asadil Alam sedang rewel dan nangis lantaran meminta digendong. Tak disangka, Ammar Zoni begitu telaten menghibur mereka lantaran dirinya sendiri senang dengan anak kecil. 

"Saya bilang ke Ammar, 'Alhamdulillah kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang. Jadi kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju dan setelahnya," sambung Cholidi Asadil Alam.

 

 

3 dari 3 halaman

Dengan Irish Bella?

Memang tak disebutkan kapan tanggal pernikahan Ammar Zoni di postingan tersebut. Namun Cholidi Asadil Alam. juga menautkan username Irish Bella dalam salah satu foto yang ia unggah.

Tak berhenti sampai di situ, Cholidi Asadil Alam juga ikut mendoakan Ammar Zoni agar diberi kelancaran hingga hari yang ditunggu datang.

"Moga lancar semuanya ya saudaraku. Saya ikut mendoakan dan ikut berbahagia, Allahu Yubarik Fik. Salam dari kami untuk semuanya. Mohon doanya untuk hajat mulia Ammar Zoni. Bismillah moga dilancarkan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabb," Cholidi Asadil Alam memungkasi. (Kapanlagi.com/ Tyssa Madelina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.