Teuku Wisnu Meriahkan Ulang Tahun Malang Strudel Carnival 4

Oleh Aditia Saputra pada 03 Jan 2019, 09:20 WIB
Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai owner dari outlet oleh-oleh Malang Strudel, Teuku Wisnu datang langsung ke Malang, Jawa Timur, untuk perayaan empat tahun bisnis yang dirintisnya itu. Perayaan yang dihelat di penghujung tahun 2018 ini langsung menggemparkan Malang Raya dengan event-nya, Malang Strudel Carnival 4.

"Alhamdulillah, usia Malang Strudel sudah memasuki empat tahun. Event Malang Strudel Carnival 4 ini kita buat untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, yang selalu mendukung kami, dari awal kami hadir sebagai salah satu oleh-oleh di Kota Malang,” ucap Teuku Wisnu, saat ditemui baru-baru ini.

Berbeda dengan Malang Strudel Carnival sebelumnya, perayaan kali ini dihelat selama dua hari di Lapangan Rampal, Malang. Banyak rangkaian acara Malang Strudel Carnival 4 yang dipersiapkan untuk warga Malang Raya dan luar Kota Malang.

Mulai dari amazing street food competition, shopping race with influencer Malang Raya, shopping race ayah dan anak, talkshow pariwisata tourism 4.0 di Era Digital dan Milenial, digital nomad destinations yang akan diisi oleh CEO Malang Strudel Donny Kris Puryono, Teuku Wisnu (owner Malang Strudel), Eko Nuryono (Kemenpar), Made Arya (kepala dinas pariwisata dan Kebudayaan kab. Malang).

 

2 of 3

Nonton Bareng

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu rayakan semarak ulang tahun Malang Strudel Carnival 4

Bahkan ada juga nonton bareng film Malang Melintang 2 bersama Puadin Redi, Teuku Wisnu dan all cast. Ada juga performing band Atlesta, lomba senam fantasi sampai meet and greet bareng Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Acara berlanjut dengan salat Magrib berjemaah bersama Syakir Daulay, dan tausiah bersama Ustaz Salim Al Fillah.

"Rangkaian acaranya total banget ya. Semua disiapkan tim dan EO yang membantu kami. Selain itu, alhamdulillah ada sekitar lebih dari 80 booth yang diisi aneka ragam. Mulai dari kuliner hits Malang Raya sampai UMKM yang ada di Malang serta booth pariwisata dan Hotel di Malang,” terang Wisnu.

Selain itu, dalam festival ini ada juga undian berhadiah dua sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya seperti sepeda, lemari es, kompor gas, televisi handphone, dan kipas angin. Semua itu bisa diperoleh dengan cara membeli voucer Rp 25 ribu yang bisa diikutkan undian atau ditukarkan dengan free makanan di seluruh kuliner yang hadir Malang Strudel Carnival.

3 of 3

Pembukaan

Teuku Wisnu
Teuku Wisnu rayakan semarak ulang tahun Malang Strudel Carnival 4

Upacara pembukaan Malang Strudel Carnival 4 langsung dibuka oleh Wali Kota Malang, Sutiaji, Teuku Wisnu dan perwakilan Kemenpar Ri, Hariyanto, yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara.

"Kita berharap Malang Strudel Carnival 4 ini bisa menjadi event tahunan kebanggaan Malang Raya yang mampu menciptakan destinasi baru untuk para wisatawan agar berkunjung ke Malang tiap akhir tahunnya,” ungkap Sutiaji.

Lanjutkan Membaca ↓