Sukses

Kapal Miring, Gambaran Remaja Zaman Now Ala Halus Lembut

Halus Lembut resmi merilis single ini pada 20 Desember 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Halus Lembut, band indie asal Jakarta yang mulai eksis sejak 2015, kini semakin eksis dengan single "Kapal Miring". Liriknya pun terinspirasi pada kehidupan anak muda masa kini.

Tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini, tergambar jelas oleh Halus Lembut melalui single perdana "Kapal Miring" ini.

Halus Lembut resmi merilis single ini pada 20 Desember 2018 lalu, seperti disampaikan melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Single "Kapal Miring" yang diproduksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut ini, bercerita tentang kehidupan malam anak muda zaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu. Ditambah, mereka juga ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unduh dan Request

Single "Kapal Miring" dari trio Halus Lembut sudah bisa bisa diunduh di berbagai digital store resmi dan sudah bisa di-request melalui radio-radio nasional. Videoklip single ini bisa disimak langsung di channel youtube resmi Halus Lembut Music.

Halus Lembut Didirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum). Setahun kemudian, Halus Lembut memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen-aransemen unik yang diciptakan Ongko, Zula, dan Julian di setiap lagunya.

3 dari 3 halaman

Aransemen Musik yang Unik

Trio Ongko, Zula, dan Julian tidak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik.

Halus Lembut juga menciptakan lirik–lirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda zaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi.

Full album mereka, akan rilis pada Februari 2019 tahun depan. Halus Lembut menjuluki musik yang mereka mainkan sebagai "Party Pop Music".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini