Sukses

Tahun Baru 2019, Dewi Perssik Rayakan Ultah Ayahnya

Keseruan semakin terlihat ketika ayah Dewi Perssik meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut Dewi Perssik. Selain merayakan Tahun Baru, istri Angga Wijaya ini juga turut merayakan ulang tahun ayahnya. Pasalnya, ultah sang ayah jatuh tepat pada 1 Januari lalu.

Terlebih lagi, perayaan pun berlangsung hangat. Keluarga besar Dewi Perssik juga datang berkumpul untuk merayakannya. Mereka pun kompak mengenakan baju putih. Keseruan semakin terlihat ketika sang ayah meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Terlihat Dewi Perssik yang berada di sisi sang ayah, bersemangat menyanyikan lagu "Tiup Lilinnya". Ada juga keponakannya, Lebby Wilayati, yang juga juga bernyanyi sambil bertepuk tangan.

Banyak doa dan harapan yang Dewi Perssik ungkapkan pada perayaan tersebut. Apalagi, sosok sang ayah adalah orang terkasih baginya. Maka dari itu, pedangdut yang biasa disapa DePe ini ingin selalu melihat sang ayah bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senyum, Tertawa dan Bahagia

"Hal yang paling membahagiakan dalam hidupku hanya satu, papine senyum, tertawa dan bahagia, aku merasa tidak sia-sia dalam menjalani hidup di dunia ini, HBD sayang papine," tulis wanita asal Jawa Timur tersebut.

Dewi Perssik pun membagikan momen-momen peringatan ulang tahun tersebut ke dalam akun media sosialnya. Ulang tahun di tahun 2019 ini, sang ayah berumur 67 tahun. Tak hanya itu, ia pun menceritakan bagaimana sosok sang ayah.

3 dari 3 halaman

Pahlawan

"Barakallah fii umrik papine, tepat 1 Januari 2019 papiku berusia 67 tahun. Laki-laki pahlawan dalam keluarga yang selalu ada buat anak-anaknya," ungkap DePe dalam sebuah keterangan foto.

"Terimakasih sudah menjadi sosok terbaik dan menginspirasi ning pie, untuk membentuk aku menjadi jiwa yang hebat, aku hanya butuh seorang papine. Selamat ultah papine sayang panjang umur. Allah ambil semua penyakit papine. Amin," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.