Pamer Foto Seksi di Awal 2019, Marshanda Enggan Dikomentari

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 03 Jan 2019, 08:00 WIB
[Bintang] Marshanda
Perbesar
(Instagram/marshanda99)

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2019, Marshanda memamerkan penampilan terbarunya di media sosial. Mengejutkannya, dalam unggahan foto di Instagram itu sang aktris tampil dengan busana yang bisa dibilang cukup seksi.

Di situ, Marshanda memakai busana yang bagian dadanya sedikit terbuka. Ditambah, perutnya pun sedikit terlihat. Untuk bawahan, ia mengenakan hot pants yang warnanya seperti bajunya, pink.

"#mashed," tulis ibu satu anak ini singkat dalam keterangan fotonya di akun Instagram @marshanda99 tersebut, Selasa (1/1/2019).

Namun begitu, Marshanda sepertinya enggan membaca komentar negatif tentang dirinya terhadap foto tersebut. Buktinya, ia menutup kolom komentar.

2 dari 3 halaman

Di Bali

Marshanda
Perbesar
Marshanda. (Instagram @marshanda99)

Padahal, foto tersebut membuat Marshanda mendapat 112 ribu likes dari sekitar 3,9 juta followers-nya. Ia juga menandai Bali sebagai lokasi fotonya.

Mengintip Instagram Stories di hari yang sama, Marshanda menyampaikan bahwa dirinya sedang berada di Ubud, Bali. Ia tampak merayakan pergantian tahun di sana.

"Hari ini aku lagi jalan-jalan, di Ubud memang lebih dikenal dengan pemandangan yang hijau. Aku juga bakal ajak kalian ke kafe yang cute banget," Marshanda menyampaikan dalam Instagram Stories-nya.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

[Bintang] Marshanda
Perbesar
(Instagram/marshanda99)

Menelusuri ke belakang, ini bukanlah yang pertama kali Marshanda memamerkan foto seksinya. Pada pertengahan 2018, ia mengunggah foto dengan atasan sedikit terbuka sambil memakai hot pants.

Pada foto tersebut, banyak komentar miring yang ditujukan kepadanya. Mantan istri Ben Kasyafani itu mendapat kritik pedas terkait busana yang dikenakannya. Meskipun, tak sedikit juga yang memujinya.

Lanjutkan Membaca ↓