Sukses

Kata Kapolres Jakarta Selatan tentang Laporan Anjasmara dalam Kasus Bullying Warganet

Ultimatum yang dilayangkan Anjasmara tidak diindahkan oleh warganet yang mencela Dian Nitami.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara dan Dian Nitami menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi masalah bullying. Beberapa waktu lalu, diketahui Dian Nitami dihujat oleh seorang warganet di akun Instagramnya.

Tak terima, Anjasmara memberi ultimatum kepada warganet tersebut untuk meminta maaf dalam waktu yang ditentukan. Namun, sepertinya ultimatum yang dilayangkan Anjasmara tidak diindahkan oleh warganet tersebut.

Buktinya, saat ini Anjasmara telah resmi melaporkan warganet tersebut ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (2/1/2018). Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes. Pol Indra Jafar saat ditemui di kantornya.

"Iya, selepas Ashar ya sekitar jam 15.30 mas Anjas mendampingi istrinya membuat laporan dengan dugaan pencemaran nama baik. Tapi belum dilakukan pemeriksaan, kita sambil nunggu waktu yang tepat," katanya kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atas Nama Dian Nitami

Indra Jafar menambahkan, laporan tersebut terdaftar atas nama Dian Nitami.

"Istri beliau. Dalam hal ini menjadi korban (Dian Nitami) ke SPKT," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masih Mendalami

Lebih lanjut, Indra Jafar mengaku belum mengetahui ada berapa pihak yang dilaporkan Anjasmara dan Dian Nitami. Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami laporan dari Anjasmara dan Dian Nitami.

"Saya kurang tahu (berapa yang dilaporkan), yang jelas dia (Anjasmara dan Dian Nitami) buat laporan. Nanti didalami lagi siapa yg dilaporkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.