Ikut Keluarga Maia Estianty ke Bali, Ini yang Dilakukan Alyssa Daguise

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Jan 2019, 07:00 WIB
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menjadi istri Irwan Mussry, Maia Estianty selalu memamerkan keceriaan. Terlebih pada tahun baru 2019, Maia bersama Irwan dan anak-anaknya memilih untuk berlibur ke Balangan, Bali.

Melihat unggahan terbaru di Instagram resmi Maia Estianty, ia dan suami tampak berpose dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Happy New Year from all of us....," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto, Rabu (2/1/2018), yang disusul dengan ditandainya akun Irwan Mussry dan ketiga anaknya, serta beberapa tagar.

Menelusuri lebih teliti, ada yang menarik dari keterangan foto tersebut. Maia Estianty menandai akun Alyssa Daguise, kekasih Al. Ia lalu menuliskan bahwa Alyssa adalah fotografer mereka.

2 of 3

Tak Sabar

Alyssa Daguise dan Al Ghazali
Alyssa Daguise dan Al Ghazali saat malam tahun baru 2019. (Instagram @alyssadaguise)

Alyssa Daguise memang diketahui ikut dengan keluarga kekasihnya ke Bali. Bahkan di salah satu unggahan sebelum tahun baru 2019, ia tampak sudah tak sabar untuk menjalin kenangan yang indah bersama Al.

"Can’t wait to make new memories with this cutie in 2019 and here’s to more New Years celebration together," tulis Alyssa.

3 of 3

Menjodohkan

Maia Estianty dan Keluarga saat Tahun Baru 2019
Maia Estianty dan keluarga saat merayakan Tahun Baru 2019. (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty sempat ingin menjodohkan anak bungsunya, Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid, putri pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid.

Keinginan Maia Estianty ini, ia ungkapkan melalui Instagram Story-nya, saat dirinya bersama suami dan tiga anaknya tengah berlibur di Balangan, Bali.

Saat itu Aaliyah Massaid dan juga kekasih Al, Alyssa Daguise, ikut serta dalam liburan tersebut.

Saat mereka sedang berada di meja makan, Maia Estianty melihat wajah Dul mirip dengan Aaliyah Massaid. Dari situ Maia Estianty terpikir untuk menjodohkan mereka berdua.

Lanjutkan Membaca ↓