Anjasmara Resmi Laporkan Pelaku Bullying Dian Nitami

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Jan 2019, 18:20 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 18:20 WIB
[Bintang] Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara cukup serius menghadapi penghujat istrinya di Instagram. Sebelumnya, diketahui bahwa Anjasmara berencana melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Hal itu disampaikan melalui asistennya, Diiah Makece, saat ditemui di kediaman Anjasmara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2018).

"Kalau ada waktu hari ini mau laporan di Polda," ungkapnya.

Rupanya hal tersebut benar dilakukan Anjasmara. Namun bukan ke Polda Metro Jaya, melainkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

2 dari 3 halaman

Memegang Bukti Laporan

Anjasmara dan Dian Nitami
Anjasmara dan Dian Nitami. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Hal itu terbukti lewat unggahan Anjasmara di akun Instagramnya baru-baru ini. Anjasmara dan Dian Nitami berpose memegang bukti laporannya.

"Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulis Anjasmara sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Didukung

Anjasmara
Anjasmara rayakan ulang tahun ke 43. (Instagram/anjasmara)

Keputusan Anjasmara ini banyak didukung oleh para warganet dan sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Samuel Zylgwyn. Ia berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi yang lain.

"Wih.....cakep nih. Coba nanti selfie bareng. Pengen tau orangnya," tulis Samuel Zylgwyn di kolom komentar unggahan Anjasmara.

Lanjutkan Membaca ↓