Sukses

Pamer Pose dengan Perut Membesar, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Setahun sudah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia seni peran serta bisnis kulinernya.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia seni peran serta bisnis kulinernya. Ia juga kerap melakukan perjalanan hingga ke luar negeri.

Seperti baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella sedang berada di Jepang bersama anak tirinya, Aleesya. Ia memperlihatkan beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Salah satunya saat dirinya berdiri di antara tirai berwarna perak. Wajah Laudya Cynthia Bella, tak terlihat.

Hanya bentuk tubuh Laudya Cynthia Bella yang tampak siluet. Namun bukan itu yang menjadi perhatian warganet, melainkan bentuk perutnya yang agak membesar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil?

Warganet pun mempertanyakan dalam kolom komentar mengenai kehamilan Laudya Cynthia Bella. Tak sedikit dari mereka yang memberi selamat.

Seperti akun @annisatul21, menulis, "Alhamdulillah cyank q dah isi yaaa kaj."

Sedangkan akun @ade_aah mengatakan, "T, Bella lg.. hamil. Y, selamat."

Begitu pun akun @irma.yanti_16 menambahkan, "Lgi hamil ya teh @laudyacynthiabella."

 

3 dari 3 halaman

Sempat Sedih

Laudya Cynthia Bella tak memungkiri bahwa dirinya sempat sakit hati ketika membaca komentar bernada menyindir soal kehamilannya dari warganet. Namun kini, ia memilih bersikap tak peduli dan berfokus dengan kehidupannya sendiri.

"Kalau sekarang sih aku sudah Lillahita'ala ya. Aku pergi (ke Jakarta) saja sudah diizinin suami, anak rezeki dari Allah," tutur Laudya Cynthia Bella saat berbicara dengan Nagita Slavina, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini