Pamer Pose dengan Perut Membesar, Laudya Cynthia Bella Hamil?

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Jan 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2019, 21:00 WIB
Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Setahun sudah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia seni peran serta bisnis kulinernya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella masih disibukkan dengan pekerjaannya di dunia seni peran serta bisnis kulinernya. Ia juga kerap melakukan perjalanan hingga ke luar negeri.

Seperti baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella sedang berada di Jepang bersama anak tirinya, Aleesya. Ia memperlihatkan beberapa unggahan di akun Instagramnya.

Salah satunya saat dirinya berdiri di antara tirai berwarna perak. Wajah Laudya Cynthia Bella, tak terlihat.

Hanya bentuk tubuh Laudya Cynthia Bella yang tampak siluet. Namun bukan itu yang menjadi perhatian warganet, melainkan bentuk perutnya yang agak membesar.

 

2 dari 3 halaman

Hamil?

Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)
Perbesar
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

Warganet pun mempertanyakan dalam kolom komentar mengenai kehamilan Laudya Cynthia Bella. Tak sedikit dari mereka yang memberi selamat.

Seperti akun @annisatul21, menulis, "Alhamdulillah cyank q dah isi yaaa kaj."

Sedangkan akun @ade_aah mengatakan, "T, Bella lg.. hamil. Y, selamat."

Begitu pun akun @irma.yanti_16 menambahkan, "Lgi hamil ya teh @laudyacynthiabella."

 

3 dari 3 halaman

Sempat Sedih

[Bintang] Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Laudya Cynthia Bella (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Laudya Cynthia Bella tak memungkiri bahwa dirinya sempat sakit hati ketika membaca komentar bernada menyindir soal kehamilannya dari warganet. Namun kini, ia memilih bersikap tak peduli dan berfokus dengan kehidupannya sendiri.

"Kalau sekarang sih aku sudah Lillahita'ala ya. Aku pergi (ke Jakarta) saja sudah diizinin suami, anak rezeki dari Allah," tutur Laudya Cynthia Bella saat berbicara dengan Nagita Slavina, beberapa waktu lalu.

 

Lanjutkan Membaca ↓